Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Red Sparrow : Melihat Jennifer Lawrence jadi Agen Rusia

Resensi Film Red Sparrow

Secara garis besar, film Red Sparrow menggambarkan bagaimana Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang terpaksa harus menjadi agen rahasia.

Jakarta, Layar.id – Red Sparrow merupakan film terbaru dari Jennifer Lawrence. Memerankan Dominika Egorova, mantan penari ballerina yang harus menghentikan karirnya sebagai penari akibat cidera kaki.

Namun selepas dari penari, Dominika malah masuk ke sebuah sekolah bernama Sparrow. Ternyata sekolah ini melatih calon agen-agen rahasia dari Rusia. Dominika pun mendapat gemblengan untuk menjadi agen rahasia di Sparrow School. Tak disangka, Egorova menjadi agen muda yang begitu menonjol dan berbahaya.

“Film Red Sparrow juga disebut sebagai film terakhir aktris pemenang Oscar ini. Jennifer Lawrence mengumumkan akan hengkang dari Hollywood selama setahun”

Resensi Film Red Sparrow

Tak ayal, ia pun mendapat satu misi khusus yang cukup sulit yakni membuhuh seorang agen CIA, Amerika Serikat, Nathaniel Nash yang diperankan Joel Edgerton. Yang menarik dari Sparrow School adalah memanfaatkan tubuh agennya sebagai senjata. Begitupun dnegan Dominika yang memanfaatkan tubuhnya untuk membunuh Nash.

Siapa disangka, Egorova dan Nash malah terlibat dalam sebuah lingkaran percintaan. Bukan hanya misinya yang terancam gagal, hubungan antara kedua negara juga terancam bahaya akibat kisah cinta mereka. Hal ini karena rahasia keamanan dari kedua negara tersbeut juga berada di tangan Egorova dan Nash.

Resensi Film Red Sparrow

Akibatnya Dominika menjadi terjebak dalam situasi yang semakin sulit. Ia harus menyimpan dua rahasia dari dua negara yang seling bermiuhan tersebut. Hal itu demi mempertahankan hubungannya dengan Nash.

Disutradarai Francis Lawrence ini juga menampilkan beberapa bintang lain. Seperti Mary-Louise Parker, Matthias Schoenaerts, Jeremy Irons, dan lain-lain.

Resensi Film Red Sparrow

Film Red Sparrow juga disebut sebagai film terakhir aktris pemenang Oscar ini. Jennifer Lawrence mengumumkan akan hengkang dari Hollywood selama setahun untuk menjadi seorang aktivis.

Nah makin penasaran kan… Yuk tonton Film Red Sparrow di bioskop-bioskop kesayangan Pelayar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...