Film Asia

Keren Banget, Film Cheese in the Trap Rilis Poster Karakter Utamanya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Akhirnya film adaptasi dari webtoon dan drama “Cheese in the Trap” telah merilis poster karakter utamanya. Keren pastinya posternya. Intip saja kalau tidak percaya!

Jakarta, Layar.id – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya fans mendapatkan update terbaru lagi terkait film “Cheese in the Trap” yang bakal segera dalam waktu dekat ini di seluruh bioskop Korea Selatan. Update tentang film Cheese in the Trap kali ini berupa meluncurnya poster para karakter utamanya.

Sebelum mengintip posternya, kami kembali menginformasikan bahwa film ini tidak lain merupakan film adaptasi dari sebuah webtoon dengan nama yang sama. Film romantis ini akan menceritakan tentang seorang mahasiswa universitas yang biasa saja tapi pintar yang bernama Hong Seol (diperankan oleh aktris cantik, Oh Yeon Seo), pria yang tampaknya sempurna namun memiliki sisi gelap yang tersembunyi yang bernama Yoo Jung (diperankan oleh aktor Park Hae Jin), teman masa kecilnya yang pemberontak bernama Baek In Ho (diperankan oleh Park Ki Woong), dan adiknya yang cantik, manja dan super cuek yang bernama Baek In Ha (diperankan oleh Yoo In Young). Nah, sudah makin tak sabar ingin melihat poster keempat karakter utama ini bukan? Segera saja diintip dan disimak, yuk!

Yoo Jung

 

Dalam posternya diatas, wajah Yoo Jung terkesan tak terbaca dan tak tertebak akan pikiran atau perasaannya. Ia jelas sosok yang berpakaian sempurna dengan kepribadian yang banyak orang menilai dengan sempurna. Tampan, pintar, kaya dan nampak tenang. Kata-kata di sebelahnya menggambarkannya sebagai “Yoo Jung yang manis namun mencurigakan” dan termasuk lanjutan kalimatnya, “Hong Seol, apakah kamu ingin pergi bersamaku?”

Hong Seol

 

“Saya bingung tapi bahagia,” kata Hong Seol di posternya sambil mencengkeram buku-bukunya dengan erat, seolah ia ingin bersembunyi dibalik buku-bukunya. Hong Seol tampak bingung dan tidak siap menghadapi hal-hal yang akan terjadi di sekitarnya. Poster tersebut juga seakan menggambarkannya sebagai “bulu anjing Hong Toli yang indah,” mengacu pada nama julukannya yang dia dapatkan karena rambut merah keritingnya yang khas.

Baek In Ho

 

Jiwa pemberontak dari karakter Baek In Ho bisa dirasakan di setiap sudut posternya dalam film Cheese in the Trap ini. Sambil tersenyum menyeringai, dengan yakin dia berpose di samping kata-kata, “Kamu tidak mengenal Yoo Jung dengan baik”. Itu menandakan bahwa dia memiliki pengetahuan yang lebih dalem tentang sahabatnya, Yoo Jung . Poster tersebut menggambarkan kalau dia merupakan seorang pemuda yang berjiwa petualang dan tangguh namun halus dalam sisi hatinya.

Baek In Ha

 

Sosok cantik yang nampak keren di posternya. Baek In Ha merupakan seorang gadis yang pandai dalam memanfaatkan situasi yang ada. Iapun banyak mengambil keuntungan pribadinya karena keahliannya itu. “Anda harus tahu dari pengalaman bahwa hanya menghasilkan kehilangan jika Anda main-main dengan saya”. Itulah tulisan yang tertera di samping gambar karakternya.

Bagaimana menurut kamu tentang poster para karakter dalam film Cheese in the Trap ini? Yang jelas keempat poster individu tersebut telah memberi kita pandangan lebih jauh pada pemeran baru dalam film dan juga dalam versi kartun karakternya. Sketsa kartun ini digambar oleh Soon Ggi, sang pencipta asli dari webtoon “Cheese in the Trap”. Film ini sendiri rencananya dijadwallkan bakal diputar perdana di bioskop di seluruh Korea Selatan pada 14 Maret nanti. So, tunggu dan saksikan saja nanti kalau film romantis ini juga tiba di Indonesia!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top