Connect with us

TV Series

Sherlock Season 5 Akan Tertunda Lebih Dari 2 Tahun Lagi?

Sherlock Season 5

Lagi-lagi serial detektif ternama, Sherlock season 5, keluaran stasiun televisi BBC akan mengundur tanggal rilisnya. Hal ini disebabkan masalah jadwal yang bentrok dari para pemainnya.

Pembuatan serial detektif populer asal Inggris, yakni Sherlock akan mengalami penundaan lagi untuk musim kelimanya. Dengan kata lain, tayangan Sherlock season 5 bakal tertunda lebih dari 2 tahun lamanya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pembuat, Mark Gatiss.

“Dalam wawancaranya, Mark mengakui bahwa Sherlock season 5 kemungkinan besar akan kembali memakan waktu beberapa tahun sebelum membuahkan hasil.”

Dalam wawancaranya, Mark mengakui bahwa Sherlock season 5 kemungkinan besar akan kembali memakan waktu beberapa tahun sebelum membuahkan hasil. Serial yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai reinkarnasi kontemporer dari detektif berbakat Sherlock Holmes dan Martin Freeman yang berperan sebagai pendampingnya, Dr. John Watson, baru menyelesaikan tayangan musim keempatnya pada bulan Januari kemarin. Ending-nya sendiri terbilang cukup menarik untuk menutup keseluruhan episodenya.

Sherlock season 5 dikonfirmasi bakal dibuat

Sudah bukan rahasia lagi bagaimana BBC berusaha keras untuk segera memproduksi dan meluncurkan musim kelima Sherlock. Sebagaimana diketahui bahwa serial Sherlock season 4 lalu memiliki tiga tahun masa jeda setelah season 3 berakhir. Keterlambatan masa produksi itu disebabkan oleh beberapa alasan, termasuk masalah jadwal dengan aktor Cumberbatch dan Freeman yang sibuk dengan proyek film lainnya.

Dan kini permasalahan tersebut kembali pada produksi serial Sherlock season 5 kali ini. Bahkan sebelumnya tim produksi dinyatakan sudah menyerah dan tak memiliki harapan untuk bisa membuat dan menghadirkan musim kelima dari serial Sherlock ini.

Tetapi hal itu segera berubah setelah Mark Gatiss, selaku produser serial detektif itu mengungkapkan bahwa Sherlock season 5 akan tetap hadir meskipun membutuhkan lebih banyak waktu dan kesabaran dari para penggemarnya.

Benediktus Cumberbatch

 

“Semua bintang sudah cocok untuk (produksi) itu. Tetapi sulit untuk menjadwalkan semua orang. Sangat sulit untuk menyelaraskan jadwal Benedict dan Martin. Dan selalu ada prinsip ‘Fawlty Towers’ yang mampu membuatnya meninggalkan perannya. Saya pikir dalam waktu beberapa tahun [jika] kami kembali dan berkata, ‘Haruskah kita melakukan hal lainnya?’. Saya pikir semua orang akan sangat senang,” kata Mark.

Diketahui Benedict Cumberbatch saat itu tengah sibuk dengan proyek Marvel Studios, antara lain; Supreme Sorcerer, Doctor Stephen Strange dan yang terakhir mengambil peran sebagai C.I.A. Agen elit, Everett K. Ross. Saat ini Benedict Cumberbatch tengah syuting untuk film blockbuster Avengers: Infinity War. Sedangkan Martin Freeman, kini masih disibukan dengan proyek Blackstone Blackburn Boseman-nya dan beberapa proyek lainnya lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ganti Sutradara, “Sherlock Holmes 3” Segera Diproduksi

Film

Danny Dyer Kembali dalam Sekuel “The Business”

Film

Henry Cavill Bakal Perankan Sherlock Holmes di Enola Holmes Henry Cavill Bakal Perankan Sherlock Holmes di Enola Holmes

Henry Cavill Dari Superman Menjadi Sherlock Holmes

Film

Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman

Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup