Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Catat, Ini Dia Tanggal Rilis Film Bumblebee!

Film Bumblebee

Bagi Anda pecinta Transformers, pasti sudah kenal dengan robot kuning Bumblebee kan? Nah, kabar bahagia datang dari proses produksi film Bumblebee ini yang dipastikan akan segera tayang tahun depan!

Film Bumblebee akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya. Film spin-off dari serial film Transformers ini dipastikan akan menyambangi layar-layar bioskop kesayangan mulai tanggal 21 Desember tahun depan.

Bumblebee

Film yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld ini harus bersaing ketat dengan film asal DC berjudul Aquaman. Ada juga film besutan Fox dan Lightstorm Entertainment yang belum memiliki judul juga bersaing di slot tanggal ini. Tak hanya itu, film animasi Spider-Man hingga Mary Poppins Returns juga masuk dalam jajaran film yang akan tayang berdekatan dengan Bumblebee.

“Film Bumblebee sendiri telah memulai proses produksinya sejak 31 Juli kemarin di California. Kabar terbaru mengatakan bahwa John Cena telah resmi bergabung dalam film ini.”

Film Bumblebee sendiri telah memulai proses produksinya sejak 31 Juli kemarin di California. Kabar terbaru mengatakan bahwa John Cena telah resmi bergabung dalam film ini. Nantinya John Cena akan mengambil peran utama bersama dengan Jorge Lendeborg dan Jason Drucker.

Duduk di kursi sutradara ialah Travis Knight dengan skenario yang disusun oleh Christina Hodson. Sinopsisnya sendiri berbunyi:

“Pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat perlindungan di suatu tempat pembuangan di sebuah kota pantai kecil di California. Charlie yang baru saja menginjak usia 18 tahun dan mencoba untuk menemukan tempatnya di dunia menemukan Bumblebee dalam keadaan rusak dan terluka parah. Di saat Chalie mencoba untuk memperbaikinya, ia tersadar bahwa ini bukanlah sekedar VW bug kuning biasa.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...