Connect with us

Berita Hiburan

Tantangan Stefan William Membangun Chemistry Bersama Ranty Maria

Stefan William

Seperti yang diketahui, Stefan William kini hadir sebagai tokoh Hiro dalam sinetron Anak Langit pasca dimatikannya tokoh Al yang diperankan Ammar Zoni. Hal ini menjadi tantangan untuk Stefan agar ia bisa membangun chemistry bersama lawan mainnya, Ranty Maria.

Setelah dimatikannya tokoh Al (Amar Zoni) dalam sinetron Anak Langit, nama Stefan William langsung masuk sebagai pemeran utama baru. Kehadirannya cukup berpengaruh besar terhadap kelanjutan alur cerita sinetron andalan SCTV tersebut.

“Para penonton memprediksi kisah cintanya akan beralih ke tokoh Hiro yang diperankan oleh Stefan.”

Banyak penonton yang membahas kisah cinta tokoh utama wanita Vika yang diperankan oleh Ranty Maria. Para penonton memprediksi kisah cintanya akan beralih ke tokoh Hiro yang diperankan oleh Stefan.

Stefan William

Bagi pecinta Anak Langit, kisah cinta antara Vika dan Al sudah membuat mereka terpikat berkat chemistry yang dibangun oleh keduanya. Sudah pasti ini menjadi tantangan bagi Stefan agar bisa menarik perhatian pecinta sinetron Anak Langit untuk mendukung perannya.

Terlebih Stefan kerap disebut sulit untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya, walaupun ia sendiri sudah banyak membintangi sinetron. Seperti yang terjadi ketika Stefan beradu akting dengan Jessica Milla pada sinetron terakhirnya Boy, banyak yang mengatakan hubungannya di sinetron tak berhasil memikat penonton.

Sementara tokoh-tokoh dalam sinetron Anak Langit sebelumnya sudah mendapatkan plot ceritanya masing-masing. Seperti tokoh Tari yang diperankan oleh Macella Daryanani dan Milka diperankan oleh Masya Marcella diceritakan akan terus terlibat cinta segitiga dengan Andra yang diperankan oleh Caesar Tito, kini pun hadir saingan baru, yaitu Sasha diperankan oleh Hana Saraswati.

Sedangkan Emon yang diperankan oleh Raya Kity dipastikan menjalin hubungan dengan Kai (Cemal Farukh). Karena hal tersebut, hanya tersisa tokoh Vika sajalah yang tidak memiliki pasangan pasca dimatikannya tokoh Al.

Banyak yang penasaran akan kisah cinta Vika dan Hiro di Anak Langit. Hal ini tentunya menjadi kerja keras bagi Stefan untuk bisa memikat hati pecinta sinetron dengan sukses membangun chemistry bersama Ranty Maria.

1 Comment

1 Comment

  1. Diah

    4 April 2018 at 13:02

    Kurang suka dg sifat Ali yg lbh dekat dgn tokoh2 yg jahat spt Vito,kayaknya agak maksa dech kalau tetep mencoba memaksakan Ali dgn Vika biarkan Vika berbahagia dgn Rimba.
    Lama2 bosan dan malas melihat anak langit kalau pernikahan Hiro dan Milka di-tunda2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“4 Mantan”- Sebuah Film Thriller yang Langka!

Film Indonesia

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

Geser Sinetron Karma, Rating Sinetron Orang Ketiga Kembali Nomor Satu

Sinetron

Setahun Tayang, Acara Meet and Greet Anak Langit Digelar

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup