Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial 24: Legacy Akankah Ada Season Kedua ?

Serial 24: Legacy merupakan drama aksi yang memiliki jalan cerita cukup seru. Tetapi sayangnya rating serial ini drop, dan belum jelas akankah dilanjutkan.

Fox memiliki harapan tinggi untuk serial 24: Legacy, yang tayang perdana Februari 2017 lalu. Namun sayangnya, musim pertama serial tersebut tidak menunjukkan hasil yang sesuai harapan tiap kali tayangnya. Akankah 24:Legacy akan dibatalkan atau diperpanjang untuk season 2?

“Meskipun serial Fox ini terbilang cukup seru namun sayangnya ratingnya tidak memuaskan. Ya, 24:Legacy meraih rating yang rendah disetiap tayangnya”

Serial 24: Legacy yang merupakan drama aksi dengan bintang Corey Hawkins, Miranda Otto, Jimmy Smits, Teddy Sears, Dan Bucatinsky, Anna Diop, Ashley Thomas, Charlie Hofheimer, Coral Pena, dan Sheila Vand ini baru saja telah berakhir untuk tayangan musim pertamanya.

24:Legacy

Akankah Serial 24 : Legacy season 2 diproduksi?

Meskipun serial Fox ini terbilang cukup seru namun sayangnya ratingnya tidak memuaskan. Ya, 24:Legacy meraih rating yang rendah disetiap tayangnya. Bila naik pun, ratingnya tetap saja termasuk rendah untuk serial Fox ini. Berbeda dengan versi originalnya, yakni 24-nya Kiefer Sutherland yang memiliki rating tinggi waktu tayangnya dahulu.

Karena itulah, Dana Walden selaku produser eksekutif serial mengaku kecewa dengan peringkat 24: Legacy.

24 : Legacy

Penampilan gemilang Corey Hawkins di serial 24:Legacy tidak mampu membuat ratingnya melesat naik

“Saya sedikit sedih karena saya merasa acara seperti itu benar-benar bagus. Kami bisa meraih sekitar 7-8 juta penonton selama tujuh hari per episode. Ini tidak mengerikan. Tetapi kami memiliki harapan yang sangat tinggi untuk serial ini. Mungkin strategi peluncuran kami sedikit terlalu ambisius,” ucap Dana.

Berdasarkan hasil rating yang tidak sesuai dengan harapan sebelumnya, pihak Fox hingga kini masih terus mempertimbangkan apakah serial 24: Legacy ini bakal dibatalkan atau diperpanjang untuk season 2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 DRAMA FRANCHISE 9-1-1 DAN THE RESIDENT MASIH LANJUT, THE BIG LEAP DAN OUR KIND OF PEOPLE MEMULAI KISAHNYA. Jakarta,...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 JOHN SWARTZWELDER UNGKAP RAHASIA PRODUKSI THE SIMPSONS MELALUI WAWANCARANYA. Jakarta, Layar.id – Serial kartun The Simpsons telah hadir menghibur para penontonnya...

Entertainment

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 DISNEY INGIN FOKUS KE LAYANAN STREAMING DI ASIA. Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Disney? Raksasa bisnis di...

Film

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Serial 9-1-1 memasuki musim 4 ini sudah kembali tayang ke layar kaca kesayangan pemirsa setia Fox....