Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Serial “Lucifer”, Iblis yang Mengungkapkan Kasus Pembunuhan

Logo Serial Tv Lucifer

JIKA BIASANYA YANG KITA TAU BAHSA IBLIS MENGHASUT MANUSIA BERBUAT JAHAT, NAMUN BERBEDA DENGAN “LUCIFER MORNINGSTAR”.

Layar.id – Serial ini awalnya diproduksi oleh FOX kemudian diambil alih oleh Netflix pada musim ke-4. Langkah yang diambil Netflix terbilang pintar karena mengingat para penggemar serial ‘Lucifer‘ ini cukup banyak.

Serial ini rencanya akan berakhir pada musim kelimanya, dengan total 16 episode. Namun kita masih belum bisa mengetahui kapan kelanjutan kisah ‘Lucifer‘ ini akan ditayangkan.

Baca Juga: Film Horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum Versi Hollywood

SINOPSIS SERIAL

Tom Ellis sebagai Lucifer

Serial ini menceritakan tentang si Iblis ‘Lucifer Morningstar‘ (Tom Ellis) yang pergi liburan ke Los Angeles karena bosan dengan tugasnya di Neraka. Di LA ini Lucifer mempunyai klub yang bernama LUX dan menjadi pembisnis yang sukses di LA.

Namun pada suatu hari ia bertemu dengan Detektif Chloe Decker (Lauren German) untuk mengungkapkan kasus pembunuhan yang menimpa kenalan Lucifer. Dan ternyata Chloe merupakan satu-satunya wanita yang tidak terpengaruh oleh kekuatan Lucifer.

Baca Juga: Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Tom Ellis sebagai Lucifer dan Lauren German sebagai Detektif Chloe Decker

Lucifer yang penasaran dengan Chole akhirnya bersama-sama mengungkapkan kasus-kasus pembunuhan yang terjadi di LA. Selain itu karena Lucifer meninggalkan tugasnya di Neraka saudranya Malaikat Amenadiel (D. B. Woodside) ditugaskan menggantikannya, dan berniat untuk membawa Lucifer pulang kembali ke Neraka.

Selain itu Selama di LA Lucifer ditemani oleh pengikut setianya yaitu Mazikeen (Lesley-Ann Brandt), yang bertugas menjadi sebagai pelindung Lucifer selama di LA.

Bagaimana kelanjutan kisah Lucifer? Apakah ia akan kembali ke Neraka? Atau akan menetap di Bumi? Pelayar bisa saksikan serial Lucifer di layanan streaming Netflix ya!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi oleh Robert Pattinson. Proyek ini akan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...