Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Walking Dead Season 8 Promosikan Tiga Aktor Baru

The Walking Dead Season 8

Terakhir diperbarui 29 Maret, 2023

The Walking Dead season 8 yang akan tayang pada Oktober 2017 telah mengumumkan kehadiran tiga pemeran tetap baru yang akan tampil diseluruh episode.

Baru-baru ini The Walking Dead mengumumkan ada tiga aktor yang telah berubah status menjadi reguler (tetap) untuk Season 8. Ketiga aktor tersebut adalah Steven Ogg, Katelyn Nacon, dan Pollyanna McIntosh. Dengan kata lain, ketiga aktor itu bakal akan terus tampil untuk serial The Walking Dead season 8 mendatang.

“Ketiga aktor tersebut adalah Steven Ogg, Katelyn Nacon, dan Pollyanna McIntosh”

Sebagaimana diketahui Ogg memainkan peran Simon, tangan kanannya pemimpin Savior, Negan pada season sebelumnya. Sedangkan Nakhon berperan sebagai Enid, seorang remaja yang terkoneksi dengan Carl. Sementara McIntosh memainkan salah satu karakter terbaru serial zombie ini, yakni Jadis, sang pemimpin area pemulung sampah.

The Walking Dead Season 8

The Walking Dead season 8 akan menghadirkan banyak aksi menarik

Demi mendukung konsep cerita untuk season 8 nanti, ketiga aktor itu akan menghiasi serial ini setelah kepergian beberapa anggota pemain utama, termasuk Steven Yeun dan Michael Cudlitz di awal musim 7. Karakter mereka, Glenn dan Abraham, diceritakan tewas pada awal season 7. Sedangkan Sonequa Martin-Green, yang bermain sebagai Sasha yang meninggal di episode akhir musim 7 serial The Walking Dead yang pekan lalu baru berakhir.

Dengan demikian, pada serial The Walking Dead season 8, Steven Ogg, Katelyn Nacon, dan Pollyanna McIntosh akan tampil terus bersama beberapa aktor tetap lainnya.

The Walking Dead Season 8

Pollyanna McIntosh Memainkan Satu Karakter Terbaru

Para aktor tetap tersbeut yakni Andrew Lincoln (Rick), Chandler Riggs (Carl), Norman Reedus (Daryl), Melissa McBride (Carol), Lennie James (Morgan), Lauren Cohan (Maggie), Danai Gurira (Michonne), Alanna Masterson (Tara), Josh McDermitt (Eugene), Christian Serratos (Rosita), Seth Gilliam (Bapa Gabriel), Ross Marquand (Aaron), Austin Amelio (Dwight), Tom Payne (Yesus), Xander Berkeley (Gregory) dan Jeffrey Dean Morgan (Negan).

Serial The Walking Dead season 8 sendiri diprediksi akan segera tayang di AMC pada Oktober 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret kemarin,...

Jadwal Tayang

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...

TV Series

Terakhir diperbarui 23 Oktober, 2022   Layar.id – Serial spinoff Walking Dead terbaru kabarnya telah menemukan para bintang utamanya. Berdasarkan laporan Variety, terdapat tiga karakter utama...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 1 Agustus, 2022 BEBERAPA ACARA TV INI SIAP MENJADI TONTONAN WAJIB DI TAHUN 2019 – SIMAK BEBERAPA ESKLUSIF FIRST LOOK. Jakarta, Layar.id...