Connect with us

Berita Hiburan

Bill Condon Akan Garap Film Klasik Bride of Frankenstein

The Twilight Saga

Bride of Frankenstein, film yang sempat populer pada 1935, kabarnya akan dibuat ulang. Dan Bill Condon bakal duduk di kursi sutradara film tersebut.

Sutradara Beauty and the Beast (2017), Bill Condon, tengah dalam pembicaraan awal untuk memimpin produksi satu film yang dibesut oleh Universal Monster Universe. Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, sang sutradara mungkin akan bergabung dengan Universal untuk memimpin produksi film Bride of Frankenstein yang merupakan remake dari film tahun 1935 dengan judul yang sama.

“Pada 1998, ia pernah menyutradarai Gods and Monsters, yang menceritakan hari-hari terakhir dari James Whale yaitu sutradara dari film Bride of Frankenstein”

Condon memang tidak asing lagi dalam menyutradarai film dengan koneksi untuk film klasik Bride of Frankenstein. Pada 1998, ia pernah menyutradarai Gods and Monsters, yang menceritakan hari-hari terakhir dari James Whale yaitu sutradara dari film Bride of Frankenstein.

Bride of Frankenstein

Bill Condon

Dibintangi oleh Ian McKellen, Gods and Monsters berhasil memenangkan sebuah piala Oscar untuk nominasi skenario terbaik. Film ini bahkan juga meraih nominasi untuk kategori aktor terbaik dan juga aktris pendukung terbaik.

Karya-karya penyutradaraan Condon lainnya termasuk Candyman: Farewell to the Flesh, Kinsey, Dreamgirls, The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II dan The Fifth Estate. Condon juga dikenal dalam tugasnya menulis skenario untuk film yang diadaptasi dari film musikal Chicago, film ini bahkan membuatnya memenangkan penghargaan Oscar kembali di tahun 2002.

Bride of Frankenstein

Sutradarai The Twilight Saga

Universal Monster Universe akan memiliki The Mummy sebagai film pertama garapannya. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Nick Morton dan Russell Crowe sebagai Dr. Henry Jekyll ini akan segera tayang di bioskop pada 9 Juni mendatang.

Film-film lain yang akan diproduksi oleh Universe termasuk Frankenstein (2017), Creature from the Black Lagoon, The Wolfman Reboot dan The Invisible Man (2018). Johnny Depp akan membintangi Invisible Man sementara Javier Bardem mengambil posisinya dalam film Frankenstein.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup