Connect with us

Video

Banyak Rahasia Mulai Terungkap! Intip Segera Trailer dan Sinopsis Riverdale Season 2 Episode 11

Nampaknya akan ada beberapa rahasia akan mulai terungkap oleh Archie dkk, terutama tentang sejarah kota Riverdale itu sendiri. Dan akan ada perayaan tahunan Picken’s day di kota itu. Lalu bagaimana aksi Archie dkk selanjutnya?

Jakarta, Layar.id – Kembali lagi kita ke serial barat populer milik The CW dan Netflix pun sudah menyediakan tiap episode yang seru dari kisah kota Riverdale dan penbduduknya, terutama Archie dkk sehari setelah The CW menayangkannya. Yap, Netflix menjalin kerjasama untuk bisa menyiarkan serial Riverdale season 2 untuk jaringan streamingnya. Kini kita memiliki informasi terbaru tentang Riverdale season 2 episode 11 untuk hari Rabu pekan depan. Dan kami akan membagikannya, anya untuk pelayar setia di sini. Yuk, disimak saja bocoran episode yang akan datang ini!

Trailer

Pertama-tama, kami akan menunjukkan video trailer serial Riverdale season 2 episode 11, yang berjudul ‘The Wrestler’, dibawah ini:

Dari cuplikan video trailer di atas, seolah usaha Archie dkk dalam mengungkap misteri demi misteri tidaklah mudah, bahkan ada yang datang dengan sendirinya. Seperti yang dilakukan Judhead yang tak sengaja menjadi lebih tahu tentang kebenaran kota Riverdale melalui wawancaranya dalam persiapan perayaan tahunan Picken’s day. Ia mewawancarai Kakek Toni. Sementara Archie dalam usaha mendekati Hiram, Ia rela belajar bergulat dan bahkan sampai bertarung dengan Hiram sendiri. Ia dianggap tak sepadan dengan pacarnya, Veronica. Sedangkan Betty mulai tahu tentang rahasia gelap kakaknya Chic.

Foto

Kini kita berlanjut ke list foto-foto yang dirilis The CW untuk mempromosikan tayangan serial Riverdale season 2 episode 11, yakni sebagai berikut;

Sinopsis

Dan inilah sinopsis Riverdale season 2 episode 11 yang tayang pada hari Rabu malam pekan depan nanti;

Di tengah persiapan untuk perayaan tahunan Picken’s day, Jughead (Cole Sprouse) mewawancarai kakek Toni (Vanessa Morgan) dan mengetahui beberapa rincian mengejutkan tentang sejarah Riverdale. Dalam upaya untuk lebih dekat dengan Hiram (Mark Consuelos), Archie (KJ Apa) mencoba tim gulat Riverdale setelah mengetahui tentang cinta Hiram dalam olahraga tersebut. Ia mengalami kesulitan di sana karena, Hiram tak membiarkannya dirinya masuk dengan leluasa dalam kehidupannya. Sementara itu, Betty (Lili Reinhart) menemukan beberapa rahasia gelap tentang kakaknya Chic (Hart Denton), dan Veronica (Camila Mendes) dan Josie (Ashleigh Murray) bentrok saat mereka mempersiapkan penampilan Picken’s Day mereka.

Nah, makin terlihat seru kan episode demi episode serial Riverdale season 2 ini? Sebagai info tambahan, Riverdale season 2 episode 11 ini diarahkan oleh sutrada baru, yakni Greg Araki. Penasaran dengan hasil arahan terhadap serial Riverdale ini? Untuk itu, jangan sampai kelewatannya tayangannya di The CW dan Netflix pada pekan depan nanti, guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Irishman” – Penantian 4 Tahun yang Menuai Pujian

Film

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix

Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup