Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

House of the Dragon Season 2 Mulai Syuting, Apa Saja yang Ada di Musim Keduanya?

serial house of the dragon season 2
Serial House of the Dragon season 2 (sumber: HBO)

Layar.id – House of the Dragon season 2 terungkap memulai syuting Maret ini, hanya dua bulan setelah membawa piala Golden Globe. House of the Dragon adalah prekuel dari adaptasi Game of Thrones, serial kesayangan dari HBO.

Berlatar sekitar 200 tahun sebelum kejadian Game of Thrones, serial House of the Dragon lebih berfokus pada kejatuhan Klan Targaryen. Puncak peristiwa ikonik ini dikenal sebagai Dance of the Dragons.

Cerita dari House of the Dragon berdasarkan pada novel Fire & Blood karya George R.R. Martin.

House of the Dragon terbukti sukses besar terhitung pada pemutaran perdana Agustus 2022. Memecahkan rekor untuk pemutaran perdana serial HBO yang paling banyak ditonton.

HBO Max sekaligus meraih penayangan final tertinggi sejak serial final dari Game of Thrones. Sekaligus mengalahkan The Lord of the Rings: The Rings of Power yang menjadi serial paling banyak dibajak di tahun 2022.

Film & Television Industry Alliance Production List mengungkapkan House of the Dragon musim 2 akan segera mulai syuting.

Syuting House of the Dragon season 2 akan dimulai pada 6 Maret di Inggris dan Spanyol.

Menariknya, Daftar Produksi juga mengungkapkan bahwa House of the Dragon musim 2 akan menampilkan sutradara kawakan dari Game of Thrones, Alan Taylor.

Alan Taylor disebutkan setidaknya akan menyutradarai satu episode musim baru tersebut.

Baca juga: Serial The Last of Us Episode Kapan Tayang? Ini Jadwalnya di HBO GO

Tentang House of the Dragon Season 2

House of the Dragon

House of the Dragon (sumber: HBO)

Mengingat jalan cerita yang bersifat sangat rahasia, beberapa hal spesifik telah dibagikan tentang apa yang akan datang House of the Dragon season 2.

Ryan Condal telah menggoda bahwa House of the Dragon akan berlangsung selama beberapa musim. Serta menjelajahi segala sesuatu mulai dari Targaryens meninggalkan Old Valyria hingga mereka mendapatkan kembali kekuatan sambil kehilangan kendali atas naga mereka.

Artis Milly Alcock telah memberitahukan bahwa meskipun dia belum mendengar apa pun secara resmi tentang potensi kembalinya dia.

Tentu saja pintu kesempatan terbuka bagi Rhaenyra dan Alicent untuk kembali ke musim 2.

Meskipun Condal telah mengonfirmasi bahwa musim baru tidak akan menampilkan kilasan kurang populer dari musim 1.

Penulis House of the Dragon, Sara Hess telah menawarkan beberapa berita menarik untuk apa yang akan datang House of the Dragon musim 2. Diantaranya adalah eksplorasi lebih lanjut tentang hubungan antara Rhaenyra yang telah dewasa dan Daemon Matt Smith.

Spekulasi telah beredar mengenai persatuan saudara sedarah berkat garis waktu Game of Thrones secara keseluruhan yang akan menyebabkan Jacerys, Lucerys, dan Joffrey mengklaim Iron Throne di masa depan. Mereka percaya pernikahan mereka akan memperbaiki garis keturunan.

Sara Hess juga mengonfirmasi bahwa alur cerita ikonik “Blood and Cheese” dari buku, yang menampilkan keluarga Targaryen dan Hightower terlibat dalam perang percobaan pembunuhan “anak demi anak” oleh duo eponymous.

Setelah Aemond membunuh Lucerys, akan diadaptasi untuk House of Dragon season 2 dan tidak akan mengecewakan, berpotensi menyaingi “Red Wedding” dari Game of Thrones.

Mayoritas aktor dan aktris diharapkan kembali untuk House of the Dragon season 2 bersama Ryan Condal yang sekarang satu-satunya bos acara tersebut. Setelah kepergian Miguel Sapochnik, dengan alasan pribadi untuk kepergiannya.

Sementara desas-desus beredar tentang Elizabeth Olsen dan Henry Cavill yang akan berperan untuk musim ini. Keduanya telah menyanggah laporan tersebut.

Dengan House of the Dragon season 2 ditetapkan untuk tanggal mulai syuting bulan Maret, prekuel Game of Thrones ini akan dirilis pada tahun 2024.

Ikuti terus pembaruan tentang serial HBO lainnya di layar.id!

 

Sumber: Screenrant

Foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film serial biografi memang menjadi salah satu yang cukup menarik untuk ditonton bagi para penontonnya. Dalam hal ini, film-film Holywood menjadi industri...

HBO Max

Terakhir diperbarui 14 Maret, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak ulasan...

HBO Max

Terakhir diperbarui 26 Oktober, 2022 Layar.id – Akhirnya serial House of The Dragon telah mencapai episode terakhirnya di musim pertamanya, tayang pada 23 Oktober...

TV Series

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2022 Layar.id – Serial House of The Dragon memasuki episode 9 yang artinya akan mendekati akhir episode di musim pertama ini,...