Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ringkasan House of The Dragon Season 2 Episode 2, Raja Aegon II Menangis?

Ringkasan House of The Dragon Season 2 Episode 2

Layar.id – Episode 1 House of The Dragon season 2 sukses mencuri perhatian penggemar serial prakuel Game of Thrones ini. Ya, konflik yang cepat muncul dan memancing penonton untuk terus mengikuti kisahnya sampai episode akhir. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Simak ringkasan House of The Dragon season 2 episode 2. 

Banyak situasi yang sulit yang akan terjadi pada House of The Dragon season 2. Pertarungan, pengkhianatan, dan intrik politik yang memicu keadaan semakin kacau. Episode 1 berakhir dengan pembunuhan sadis Jaeharys dengan kepala dipenggal di atas tempat tidur. Lalu bagaimana kelanjutannya di episode 2?

Baca Juga: Jadwal Tayang House Of The Dragon Season 2

Blood Tertangkap

Blood and Cheese

Pangeran Jaeharys telah berada di peristirahatan terakhirnya. Larys Strong berhasil menangkap Blood. Ia menyiksanya dan memaksa Blood mengakui atas perbuatannya. Ini bukan adegan yang sulit, Blood yang menjerit akhirnya mengakui bahwa Daemon yang telah mempekerjakannya. Tidak ada kata ampun, ia membiarkan Raja Aegon II memukul otak Blood dengan tongkat raksasa.

Perang Saudara Kembar

House of The Dragon Season 2 Episode 2

Tidak ada pertarungan naga di episode 2 tapi perang antara saudara kembar, Arryk dan Erryk. Mereka bertarung habis-habisan yang pada akhirnya salah satu memberikan pukulan terakhir dan harus mengakhiri hidup sendiri. Ini adalah pertarungan yang diinginkan untuk The Hound and The Mountain.

Raja Aegon II Mengganti Otto dengan Criston Cole

Episode 2 House of The Dragon Season 2

Mengejutkan, Raja Aegon II menggantikan posisi Otto Hightower sebagai tangan raja dengan Criston Cole. Ini salah satu sinyal perubahan yang menentukan dalam Dance of The Dragons. Tapi Otto tidak terlalu senang karena keputusan Raja Aegon II menggantikan posisinya akan melemahkan posisi mereka di kota.

Hadir Karakter Baru

House of The Dragon Season 2

Ada beberapa peran yang kembali dan peran baru yang ikut terlibat dalam season 2. Hugh (Kieran Bew) salah satunya yang mendapatkan peran sebagai pandai besi yang meminta lebih banyak uang kepada Raja Aegon II untuk membangun balada pembunuh naga yang sangat besar. Dalam perannya ia kembali di episode 2.

Kemudian ada Alyn (Abubakar Salim) seorang pelaut baru yang kabarnya menyelamatkan Corlys (Steve Toussaint) dari bajak laut, dan Mysaria (Sonoya Mizuno) yang terikat dengan Rhaenyra karena sama-sama memendam kebencian terhadap Daemon.

Hubungan Alicent Highttower dan Criston Cole Berlanjut

Alicent Highttower dan Criston Cole

Setelah di season 1 menjaga jarak dan merahasiakan hubungan, akhirnya Alincent Hightower dan Criston Cole melanjutkan hubungan mereka. Ini adalah moment yang sangat penonton nantikan. Namun masih muncul masalah yang menarik setelah Alincet mendengar ayahnya tidak lagi bekerja sebagai tangan raja, rencana untuk membunuh Rhaenyra, dan melihat Aegon menangis.

Raja Aegon II Menangis di Ending Episode 2

Ringkasan House of The Dragon Season 2 Episode 2

Ending episode 2 menjadi tanda tanya, apa yang menyebabkan Raja Aegon II menangis. Ibunya melihat Raja Aegon II menangis tapi memilih untuk mengabaikannya. Ada beberapa kemungkinan besar yang terjadi padanya, tapi kamu harus mengetahuinya segera. Apalagi di season 2 ini, Aegon bakal lebih banyak menunjukkan emosi sedih dan marahnya setelah kehilangan putranya.

Baca Juga: Ringkasan House Of The Dragon Season 2 Episode 1

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya di episode 3? Apa yang menyebabkan Raja Aegon II menangis? Bagaimana situasi Otto setelah Raja Aegon II menganggantikan posisinya sebagai tangan raja dengan Criston Cole? Nantikan ulasan selanjutnya. Sekarang jangan lupa nonton House of The Dragon season 2 episode 2 ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Akhirnya Indonesia merilis serial prakuel Game of Thrones, House of The Dragon season 2 pada 17 Juni 2024 pukul 08.00 WIB di HBO...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Berita Hiburan

Layar.id – House of the Dragon season 2 terungkap memulai syuting Maret ini, hanya dua bulan setelah membawa piala Golden Globe. House of the Dragon adalah...

TV Series

Terakhir diperbarui 12 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Fabien Frankel diumumkan bergabung dalam serial prekuel House of the Dragon. Ia akan bergabung dengan Paddy...