Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Sengkolo Malam Satu Suro

Pemeran Sengkolo Malam Satu Suro

Layar.id – Film Indonesia horor di tahun 2024, Sengkolo Malam Satu Suro, telah membuat penonton merasakan teror Sengkolo pada Malam Satu Suro. Ya, film yang telah melakukan penayangan di hari ke lima di bioskop ini telah meraih 248.198 lebih menonton. Ceritanya yang mengangkat kultur jawa yang kuat membuat film ini semakin menarik, menegangkan, dan menakutkan. Hal ini tidak lepas dari peran pemainnya. Lalu siapa saja artis dan aktor yang terlibat sebagai pemeran Sengkolo Malam Satu Suro?

Sengkolo Malam Satu Suro tayang berdurasi 1 jam 40 menit. Film ini menceritakan tentang Ibrahim yang berhenti bekerja sebagai pemandi jenazah setelah anak dan istrinya tewas mengenaskan pada Malam Satu Suro. Setahun kemudian, Ibrahim akhirnya menemukan petunjuk tentang kematian keluarganya. Hanny R. Saputra sebagai sutradaranya bekerja sama dengan rumah produksi MVP Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Sengkolo Malam Satu Suro

Donny Alamsyah sebagai Ibrahim

pemeran Sengkolo Malam Satu Suro

Ibrahim adalah seorang pemandi jenazah yang sholeh dan dihormati di kampungnya. Namun ia kehilangan anak dan istrinya karena sebuah peristiwa yang mengenaskan terjadi pada keluarganya saat Malam Satu Suro. Akibatnya ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya itu.

Fauzan Nasrul sebagai Hermawan

Sengkolo Malam Satu Suro

Hermawan adalah seorang kepala desa. Ia dekat dengan warganya dan saat kampungnya mendapatkan teror mistis di Malam Satu Suro, ia berusaha mencari tahu penyebabnya.

Nesia Weroza Puspa sebagai Nanda

Sengkolo Malam Satu Suro

Nanda adalah adik Ibrahim. Ia selalu menguatkan Ibrahim ketika kehilangan anak dan istri. Namun ada bahaya yang mengancamnya karena lahir di Sabtu Legi.

Kenya Nindia sebagai Aida

Sengkolo Malam Satu Suro

Aida adalah istri Kepala Desa Hermawan. Ia menyimpan rahasia yang membuatnya terus dihantui Sengkolo di Malam Satu Suro.

Rahmet Ababil sebagai Joko

Sengkolo Malam Satu Suro

Joko bekerja sebagai penjaga keamanan kampung. Tapi ia adalah orang yang paling tidak aman pada Malam Satu Suro karena berbagai hal yang janggal ia temui di malam itu.

Anantya Kirana sebagai Aisyah

Sengkolo Malam Satu Suro

Aisyah adalah anak Ibrahim yang menjadi korban Malam Satu Suro.

Dayinta Melira sebagai Siti

Sengkolo Malam Satu Suro

Siti adalah istri Ibrahim yang menjadi korban Malam Satu Suro dan meninggal mengenaskan bersama anaknya, Aisyah.

Elma Novita sebagai Ntin

Sengkolo Malam Satu Suro

Baca Juga: Sinopsis Film Lafran, Lagi Tayang Di Bioskop!

Demikianlah pemeran film Sengkolo Malam Satu Suro. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Soal film Sengkolo: Malam Satu Suro adalah film horor Indonesia yang menggabungkan unsur tradisional dengan nuansa modern. Film besutan Hanny R. Saputra...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia 2024 genre horor, Sengkolo Malam Satu Suro, telah melakukan penanyangan perdananya pada 20 Juni 2024 di bioskop. Angkat tentang primbon...

Netflix

Terakhir diperbarui 23 Mei, 2023 Layar.id – Telah berusia 13 tahun, Netflix Indonesia kembali menghadirkan film Minggu Pagi Di Victoria Park. Simak review Minggu Pagi Di Victoria Park...

Web Series

Layar.id – Tiga episode awal dari series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa telah tayang di Vidio pada 25 Maret 2023. Pelayar juga bisa menonton...