Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Premier Star Trek: Discovery Dapat Respon Positif

Star Trek: Discovery

Last updated on 20 April, 2022

Serial Star Trek: Discovery akhirnya tayang perdana. Respon positif banjir berdatangan dari para undangan, penasaran? Simak di bawah ini ya!

Pada hari Rabu Malam, 20 September kemarin, serial Star Trek: Discovery mengadakan tayangan premier khusus di IMAX Hollywood.  Dan sepertinya para penggemar bisa menarik napas lega, karena tanggapan di media sosial terhadap serial baru tersebut sangat positif.

Serial televisi Star Trek  versi terbaru dengan label Discovery ini telah menjadi subyek pemeriksaan menyeluruh pra-premier baru-baru ini. Bryan Fuller meninggalkan produksinya di bawah tekanan tinggi sebelum pembuatan film dimulai.

Star Trek: Discovery

Poster pertama Star Trek: Discovery

Produser selanjutnya menunjukkan usaha keras dalam membuang beberapa anggapan dasar Star Trek. Hal ini juga telah dikritik karena menunjukkan beberapa gejala yang mengkhawatirkan. Sebagai karakter utama serial ini, Panglima Michael Burnham telah dinyatakan sebagai adik manusia adopsi yang tidak pernah disebutkan sebelumnya dari ikon Spock.

“Mungkin yang paling kontroversial dari semuanya, setelah pemutaran perdana di CBS, Star Trek: Discovery akan tersedia secara eksklusif di CBS All Access.”

Mungkin yang paling kontroversial dari semuanya, setelah pemutaran perdana di CBS, Discovery akan tersedia secara eksklusif di CBS All Access. Terlepas dari semua masalah itu, tidak ada yang tampak penting setelah pemutaran perdana Rabu malam kemarin. Bahkan terdapat dua kritikus televisi dan alumni Star Trek yang diundang untuk menyaksikannya. Sejauh ini, mereka telah menunjukkan respon yang sangat positif. Berikut beberapa tanggapan positif mereka;

Salah satu undangan yang hadir pada Premier Star Trek: Discovery di Hollywood

 

 

 

 

https://twitter.com/jhoffman/status/910350478973788161

 

 

Walau banjir pujian, tim produksi tidak boleh merasa cepat puas. Namun setidaknya tanggapan positif ini mampu menarik perhatian serta menambah rasa penasaran dari para penggemar.

 

Begitulah beberapa reaksi positif dari beberapa undangan dalam acara premier Star Trek: Discovery. Jadi makin penasaran nih, kira-kira kayak apa sih serunya serial Star Trek: Discovery ini?

So, jangan sampai ketinggalan tayangan perdana Star Trek: Discovery pada Minggu, 24 September di channel CBS. Episode yang tersisa lainnya akan mengudara secara eksklusif di CBS All-Access, termasuk layanan streamingnya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

TV

Jakarta, Layar.id – Star Trek akhirnya melanjutkan seri panjangnya, terutama dari seri Star Trek: Discovery. Paramount+ hari ini (09/09) mengumumkan tanggal tayang resminya pada...

Film

HOW I MET YOUR FATHER, SEQUEL DARI HOW I MET YOUR MOTHER MEMPERKENALKAN HILARY DUFF SEBAGAI PEMERAN UTAMANYA. Jakarta, Layar.id – Ia akan berperan...

Film Barat

Last updated on 19 April, 2022 Star Trek: Strange New Worlds adalah film seri tentang antologi fiksi ilmiah diambil dari cerita pendek berlisensi, ditulis...