Connect with us

Film Barat

HBO Pastikan Watchmen Dibuat Serial TV

Setelah 2 tahun terombang-ambing dengan ketidakjelasan, akhirnya HBO menemukan titik terang untuk membuat Watchmen dalam versi serial TV, yang diprediksikan akan tayang tahun 2018.

Watchmen akan dibuat versi serial TV drama dan masuk ke channel berbayar HBO. Perihal ini sudah diisukan sejak tahun 2015. Tapi pembuatannya baru bisa terealisasi tahun ini. Watchmen diadaptasi dari buku bergambar karya Alan Moore dan Dave Gibbons, diproduksi oleh DC Comics pada 1986 sampai 1987. Bukunya termasuk ke dalam “100 novel terbaik” oleh majalah TIME.

Seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter, HBO memang akan bekerjasama dengan Damon Lindelof, usai film yang sedang dikerjakannya, The Leftovers, selesai. Ia akan menjadi produser serial TV Watchmen. Lindelof sering memainkan peran ganda, sebagai produser dan penulis skenario. Beberapa filmnya yang laris di pasaran, yaitu film The Leftovers, LOST (Bersama J. J. Abrams), Prometheus, Star Trek Into Darkness, Tomorrowland, dan Crossing Jordan.

Kabar tersebut diperkuat dengan posting-an Lindelof dalam akun Instagram-nya.

Postingan Instagram Damon Linderof yang terakhir.

Patung dalam fotonya mengingatkan kita pada patung yang sama dalam buku bergambar Watchmen. Patung itu diberikan pada Nite Owl saat ia pensiun menjadi superhero. Publik menganggap tahap pra-produksi serial TV Watchmen sudah dimulai.

Watchmen telah hadir ke layar bioskop pada tahun 2009 yang disutradarai oleh Zack Snyder. Hadirnya sosok Lindelof memastikan Snyder tidak akan berperan dalam pembuatan serial TV Watchmen. Film layar lebarnya dibintangi beberapa artis terkenal seperti Jackie Earle Haley (Rorschach), Carla Gugino (Sally Jupiter), Patrick Wilson (Nite Owl), Billy Crudup (Dokter Manhattan), Malin Akerman (Silk Spectre), Matthew Goode (Ozymandias), dan Jeffrey Dean Morgan (The Comedian).

Watchmen adalah film superheroes, di mana mereka yang sebenarnya sudah pensiun tapi kembali menjadi superheroes karena paksaan dan mengetahui kenyataan bahwa salah satu teman mereka tewas dengan cara yang tidak wajar.

watchmen

 

Alur cerita Watchmen mengandung unsur sejarah (Perang dingin antara Amerika dan Uni Soviet), politik, sosial dan science. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka hidup berdampingan dengan manusia biasa lain.

Keuntungan yang didapat dari film Watchmen  tidak banyak, sekitar $ 185.3 juta dengan biaya produksi yang sudah dikeluarkan sebesar $ 130 juta.

Harapannya, serial TV Watchmen akan bisa seperti Game of Thrones yang sukses di pasaran. Akankah harapannya terkabul? Kita tunggu saja!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

“The Rock”, Bagikan Teaser Black Adam 2021 Pada Laman Instagramnya!

Film

Ini Dia Musuh Wonder Woman Terbaru!

Film

Robert Downey Jr Akan Memproduseri Serial Komik DC!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup