Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Paramount Plus Perbarui Semua Franchise Star Trek Terbaru

star trek paramount plus
Star Trek: Picard- Star Trek: Discovery - Star Trek: Lower Decks (sumber Trek News)

Last updated on 20 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri Star Trek yang diperbarui antara lain Star Trek: Discovery, Star Trek: Lower Decks, Star Trek: Strange New Worlds, Star Trek Picard, dan Star Trek Prodigy

Star Trek: Discovery akan kembali dalam lanjutan season kelimanya. Pertama kali ditayangkan pada 18 November 2021, semua episode di season 4 belum selesai ditayangkan. Jadi tahun ini, Anda bisa menonton lanjutan episode 8 pada 10 Februari 2022.  

Star Trek: Discovery adalah salah satu seri baru dalam Star Trek seri original. Seri ini pertama kali debut saat Paramount Plus masih di CBS All Access. Seri ini dibintangi oleh Sonequa Martin-Green, Doug Jones, dan Anthony Rapp.

Star Trek: Lower Decks sendiri adalah sebuah seri animasi Star Trek. Season keempatnya sudah dikonfirmasi, padahal season ketiganya baru akan tayang musim panas tahun ini. Terdapat 10 episode baru yang akan ditayangkan. Pengisi suara yang bergabung antara lain Tawny Newsome, Jack Quaid, Noel Wells, dan Eugene Cordero.

Star Trek: Picard akan kembali untuk season keduanya pada tanggal 3 Maret. Sir Patrick Stewart akan kembali melanjutkan perannya sebagai Kapten Jean-Luc Picard. Bersamanya adalah Alison Pill, Isa Briones, dan Jeri Ryan. Saat ini, Picard juga disebut sudah dalam proses produksi season ketiganya.

Star Trek: Strange New Worlds - Star Trek: Prodigy

Star Trek: Strange New Worlds – Star Trek: Prodigy (sumber comic book)

Star Trek: Strange New Worlds sendiri adalah seri original terbaru di Paramount Plus. Episode pertamanya akan tayang pada tanggal 5 Mei mendatang. Kisahnya juga sudah dipastikan akan berlanjut di season kedua. Seri ini merupakan prequel dari seri original tahun 1960-an dan dibintangi oleh Anson Mount, Rebecca Romijn, dan Etha Peck.

Star Trek: Prodigy sendiri saat ini sedang berada di tengah-tengah season pertama bagian pertamanya. Bagian ini akan berakhir di episode ke-10 pada 3 Februari mendatang. Bagian kedua season terdiri dari 10 episode lagi dan diprediksi akan tayang nanti tahun ini juga.

Seri animasi ini bercerita tentang sekumpulan remaja yang menemukan bangkai kapal Starfleet. Pengisi suara dalam seri ini antara lain Brett Gray, Rylee Alazraqui, Jason Mantzoukas, dan Kate Mulgrew.

Baca juga: Star Trek: Discovery 4 Dapat Tanggal Rilis di November

PENGEMBANGAN STAR TREK

Seri Star Trek sudah menjadi acara flagship Paramount Plus di seri originalnya. Franchise ini terus dikembangkan dengan karakter lama dan baru, juga memperluasnya dengan seri animasi untuk anak-anak dan orang dewasa.

Empat tahun lalu, kami berjanji akan mengembangkan ‘Star Trek’ menjadi sesuatu yang sebelumnya belum pernah ada, dan berkat kerja keras luar biasa dari para showrunner, penulis, dan sutradara yang bertalenta, bersama dengan dukungan besar dari CBS Studios dan Paramount Plus, kami bisa menepati janji,” kata Alex Kurtzman yang bertugas sebagai supervisi franchise “Star Trek” untuk CBS Studios.

Saat ini, acara-acara kami disiapkan untuk masa depan seiring dengan kami bekerja membangun tahap selanjutnya program ‘Treks’ untuk tahun-tahun yang akan datang,” lanjut Alex.

Berikut ini adalah daftar seri dan film Star Trek yang ada di Paramount Plus dari Rolling Stone:

  • Star Trek: The Original Series (1966-1969)
  • Star Trek: The Animated Series (1973-1974)
  • Star Trek: The Next Generation (1987-1994)
  • Star Trek: Deep Space Nine (1993-1999)
  • Star Trek: Voyager (1995-2001)
  • Star Trek: Enterprise (2001-2005)
  • Star Trek: Discovery (2017-Present)
  • Star Trek: Short Treks (2018-Present)
  • Star Trek: Picard (2020-Present)
  • Star Trek: Lower Decks (2020-Present)
  • Star Trek: Prodigy (2021)
  • Star Trek: Strange New Worlds (2021)
  • Star Trek: The Motion Picture (1979)
  • Star Trek II: The Wrath of Khan (1982)
  • Star Trek III: The Search for Spock (1984)
  • Star Trek V: The Final Frontier (1989)
  • Star Trek Generations (1994)
  • Star Trek: Nemesis (2002)
  • Building Star Trek (2016) — Documentary

 

Sumber: The Geekiary, Variety, What to Watch, Rolling Stone
Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...