Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Poster Gotham Season 4 : Dawn of Young Batman

Gotham season 4

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Poster terbaru untuk serial Gotham season 4 telah dirilis. Poster ini lagi-lagi memberikan petunjuk bagaimana evolusi Bruce Wayne muda menjadi Batman.

Fox kembali merilis poster terbaru untuk musim 4 serial unggulannya, Gotham. Poster tersebut tentu saja berguna untuk terus memancing rasa penasaran para fans mengenai evolusi Bruce muda (David Mazouz) sebagai Batman.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa selama tiga musim terakhir ini, serial Gotham telah perlahan-lahan mengungkapkan asal usul beberapa penjahat DC yang paling terkenal. Sementara itu, beberapa pahlawan telah naik melalui jajaran aparat kota Gotham.

Bruce Wayne didapuk menjadi pemimpin di antara mereka. Ia kini telah berubah dari seorang anak yatim piatu ke seorang detektif junior dan kini seorang pemuda yang mulai belajar membela diri dan lain sebagainya. Hal ini ditujukan agar ia bisa menjadi sosok pahlawan yang bisa diandalkan nantinya.

Fox Rilis Poster Terbaru Gotham Season 4

Ketika serial Gotham kembali di musim gugur nanti, akan hadir penjahat baru lainnya. Sebut saja The Scarecrow dan bahkan mungkin mirip versi Joker yang terdahulu. Seiring dengan hal itu pula, kita juga akan mulai melihat Bruce yang akan menjadi lebih seperti Batman.

Saat terakhir kali kita melihat pahlawan masa depan, akhirnya ia mengambil langkah pertama untuk menjadi penengah. Meskipun keterampilan dan tuntutannya masih memerlukan banyak latihan, kota Gotham akhirnya membiarkan Bruce Wayne muda (David Mazouz) memulai perjalanannya sebagai pelindung kota.

Karakter tersebut diceritakan akan membuat sulit dalam karakter Dark Knight season 4 nantinya. Hal ini menjadikan season 4 nanti mungkin akan lebih berfokus pada sosok Bruce Wayne dan Jim Gordon. Hal inilah yang coba ditunjukkan oleh poster terbaru tersebut.

Aktor David Mazouz berperan Bruce Wayne di Gotham season 4

Dalam poster ini Jim Gordon seolah tampak besar dan Bruce Wayne berdiri di atas kotanya dengan jaket yang seakan terkibas angin malam. Ini seperti mengingatkan kita pada sejumlah shot fokus Batman yang terkenal. Namun tagline ‘Dawn of Night’ dalam poster terbaru ini lebih jauh menyoroti bagaimana pertunjukan tersebut akan terhubung ke materi sumber komik aslinya nanti.

scarecrow

The Scarescrow, Calon panjahat terkuat yang bakal hadir di Gotham season 4

Pada Gotham season 4, banyak yang menilai bahwa Bruce Wayne masih terlalu muda untuk menjadi versi paling awal dari Batman. Belum lagi peran yang diperankan oleh David Mazouz belum siap untuk mengisi Batsuit.

Tetapi hal ini tetap dianggap menarik karena nantinya para fans bisa melihat tahap awal Bruce sebagai superhero bertopeng yang siap menunjukkan aksi kepahlawanannya. Serial Gotham season 4 ini sendiri dijadwalkan untuk tayang perdana pada Kamis, 28 September 2017 di Fox.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Film

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 DRAMA FRANCHISE 9-1-1 DAN THE RESIDENT MASIH LANJUT, THE BIG LEAP DAN OUR KIND OF PEOPLE MEMULAI KISAHNYA. Jakarta,...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 JOHN SWARTZWELDER UNGKAP RAHASIA PRODUKSI THE SIMPSONS MELALUI WAWANCARANYA. Jakarta, Layar.id – Serial kartun The Simpsons telah hadir menghibur para penontonnya...