Connect with us

Video

Trailer Pertama Jigsaw Kembali Tampilkan Permainan Sadis

Trailer pertama Jigsaw

Ingin bermain dengan pembunuh paling sadis? Jigsaw akan kembali bermain-main dengan korbannya pada musim Halloween tahun ini. Trailer pertama Jigsaw sudah keluar, menampilkan kesadisan yang dilakukan pembunuh yang memiliki nama asli John Kramer.

Jigsaw kembali menghantui dalam trailer pertama untuk serial kedelapan film Saw. Video berdurasi 2 menit 23 detik itu memperlihatkan Billy, boneka mekanis ventriloquist yang digunakan oleh Jigsaw. Pembunuh yang mempunyai nama asli John Kramer itu masih memberikan pesan yang sama, “Hidup atau mati, pilihan ada di tanganmu.”

“Trailer yang mengerikan ini juga memperlihatkan alat-alat yang digunakan Jigsaw untuk membunuh.”

Trailer yang mengerikan ini juga memperlihatkan alat-alat yang digunakan Jigsaw untuk membunuh. Gergaji mesin, garpu rumput, pisau, jarum suntik dan masker besi digunakan oleh Jigsaw untuk menyiksa korbannya.

Jigsaw

Sementara karakter John Kramer, yang dimainkan oleh Tobin Bell benar-benar mati dalam Saw III, trailer terbaru ini menunjukkan bahwa DNA-nya ditemukan di TKP.

Dalam trailer terbaru Jigsaw, mayat-mayat terlihat bertebaran. Sebelumnya, mereka meninggal dengan cara-cara yang sadis dan mengerikan. Penyelidikan terus belanjut dan selalu tertuju pada satu orang: John Kramer.

Tapi bagaimana bisa? John Kramer yang diketahui sebagai Jigsaw telah meninggal selama lebih dari satu dekade.

Disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig, film horor thriller ini dibintangi oleh Mandela Van Peebles, Laura Vandervoort, Brittany Allen, Callum Keith Rennie dan masih banyak lagi. Jigsaw akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan pada musim Halloween, tepatnya 27 Oktober mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Terbaru “Saw”: Samuel L. Jackson Bergabung dengan Chris Rock

Film

Sadis! Jigsaw Dengan Cepat Rajai Box Office

Berita Hiburan

Tayang Besok, Akankah Jigsaw Duduki Puncak Box Office?

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup