Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Mitch Pileggi Kembali Main di The X-Files Season 11

Mitch Pileggi

Serial unggulan Fox, The X-Files season 11 akan segera tayang. Mitch Pileggi yang menjadi aktor pendukung unggulan akan kembali tampil di musim terbaru serial ini.

Baru-baru ini pihak Fox memberi pengumuman penting terkait produksi serial unggulannya, The X-Files. Fox resmi mengumumkan bahwa Mitch Pileggi, yang memainkan agen FBI Walter Skinner di The X-Files, akan kembali hadir pada musim ke-11. Sementara David Duchovny dan Gillian Anderson  masih menjadi pemeran utama dalam drama paranormal yang terkenal The X-Files sejak 1993.

“Fox resmi mengumumkan bahwa Mitch Pileggi, yang memainkan agen FBI Walter Skinner di The X-Files, akan kembali hadir pada musim ke-11.”

Beberapa bintang lainnya telah muncul di sepanjang serial tersebut berkat cerita unik dan pengembangan karakter yang dibuat secara seksama dan hati-hati. Di antara mereka, tentu saja, adalah William B. Davis sebagai sang perokok misterius, serta aktor Tom Braidwood, Bruce Harwood dan Dean Haglund, yang memainkan trio teori konspirasi The Lone Gunmen.

Aktor Mitch Pileggi akan kembali hadir pada musim ke-11 serial The X-Files bersama aktor David Duchovny

Tapi mungkin pemain pendukung yang paling penting di The X-Files selama 10 musim terakhir ini adalah Mitch Pileggi. Berdasarkan bocoran yang ada, Mitch Pileggi sudah menjadi aktor pertama yang terdaftar dalam serial The X-Files season 11 ini.

Diketahui Mitch Pileggi pertama kali muncul sebagai Skinner di musim pertama The X-Files di episode Tooms. Kemudian di tahun-tahun berikutnya Mitch telah tampil dalam 85 episode secara keseluruhan. Tak hanya itu, ia juga tampil dalam film layar lebar The X-Files pada tahun 1998 dan film lanjutannya di tahun 2008 lalu.

Sebelum bergabung dalam serial The X-Files, Mitch Pileggi juga hadir dalam film Return of the Living Dead II dan Basic Instinct. Ia juga menjadi pemimpin Horace Pinker yang jahat dalam film horor arahan sutradara Wes Craven, Shocker.

Dalam jarak yang jauh antara musim 9 dan 10 The X-Files, Mitch selalu bekerja dengan peran berulang dalam Anatomi Grey. Ia juga mengambil peran reguler dalam serial Dallas yang digarap ulang ke versi baru.

Serial The X-Files bakal mengudara kembali di Fox untuk season 11-nya tahun 2018

Kembalinya sosok Mitch di musim 11 serial The X-Files merupakan langkah penting tersendiri bagi Chris Carter maupun FOX. Hal ini disebabkan sang aktor yang menonjol dalam setiap episode yang dia tampilkan. Selain itu The X-Files akan terasa kosong tanpa kehadiran kuat dari sosok aktor ini.

Sang aktor sendiripun merasa senang dengan bergabung kembali dirinya dalam serial The X-Files season 11. Ia bahkan menjadi peserta dalam produksi audio Audible yang baru dari The X-Files: Cold Cases, yang dirilis pada hari Selasa (18/7) kemarin. Mitch melakukannya bersama dengan David Duchovny, Gillian Anderson, Davis, Braidwood, Harwood and Haglund.

The X-Files season 11 sudah memulai proses syuting pada musim panas ini. Serial ini akan terdiri dari 10 episode dengan jadwal peluncuran pada pertengahan musim 2018 oleh channel Fox.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Para bangsawan pulang dengan membawa lebih banyak emas. Tentu saja ini bukan bangsawan sungguhan. Ini adalah para pemeran bangsawan di serial...

TV

SEBUAH TEASER POSTER DARI SERIAL REBOOT WALKER, TEXAS RANGER BARU SAJA TERUNGKAP. Layar.id – Melalui akun media sosial milik Jared Padalecki, pemeran utama dalam...

TV

Gillian Anderson akan memainkan Margaret Thatcher pada musim 4 The Crown, yang salah satu serial unggulan Netflix. Simak ulasannya… Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar...

TV Series

Last updated on 17 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Pada hari Selasa (16/1) kemarin, jaringan televisi FOX telah memberikan  pengumuman yang mengatakan bahwa serial 911...