Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Michael Gandolfini Gabung di Serial Daredevil: Born Again

Michael Gandolfini Gabung di Serial Daredevil: Born Again
Michael Gandolfini di acara "The Sopranos" 20th Anniversary Panel (sumber: Geetyimages)

Layar.id Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini akan bergabung dalam serial reboot Daredevil. Tidak hanya itu, ia bahkan bermain sebagai salah satu bintang utama.

Sebelumnya, memang telah tersiar berita bahwa serial Daredevil akan hadir menghibur penonton. Namun, serial ini tidak lagi tersedia di layanan streaming Netflix, melainkan Disney+ Hotstar.

Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio mengulangi peran masing-masing sebagai Matt Murdock/Daredevil dan Wilson Fisk/Kingpin. Penambahan ini merupakan kabar baik bagi para penggemar, mengingat belum ada informasi pemeran terbaru selain Cox dan D’Onofrio.

Menurut kabar, Michael Gandolfini akan memainkan karakter bernama Liam, pria ambisius dari Staten Island. Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang rumor tersebut.

Baca juga: Peringkat Film DC dan Marvel Tahun 2022 Menurut IMDb

Michael Gandolfini dan Alessandro Nivola

Michael Gandolfini (kiri) dan Alessandro Nivola dalam The Many Saints of Newark (sumber: HBO)

Film dan Acara TV Michael Gandolfini

Pelayar, Michael Gandolfini bukanlah sosok asing dalam dunia hiburan. Dia memulai debut akting dalam film Ocean’s 8 (2018).

Meski baru berumur 23 tahun, ia pernah memainkan karakter Joe di film Cherry (2021) bersama dengan Tom Holland dan muncul di serial TV The Deuce pada tahun 2018.

Karirnya semakin terkenal setelah membintangi film The Many Saints of Newark sebagai Tony Soprano muda. Film tersebut menceritakan bagaimana kehidupan Anthony Soprano hingga menjadi bos mafia.

Tahun ini, Michael Gandolfini juga berperan dalam film The Independent dan serial The Offer.

Matt Murdock Daredevil

Matt Murdock dalam Daredevil (sumber: Disney+)

Seperti yang kita ketahui, penggemar Marvel Cinematic Universe sendiri telah menantikan serial Daredevil sejak lama.

Usai peran kecil pengacara Matt Murdock di film Spider-Man: No Way Home tahun 2021 lalu, publik sudah tidak sabar melihat aksi luar biasanya.

Melihat tingginya antusiasme tersebut, Kevin Feige selaku Produser Marvel Studios menjawab penantian mereka selama panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con. Sang pahlawan pengacara tunanetra sudah pasti akan hadir dengan 18 episode pada musim semi 2024 mendatang.

Dalam reboot berjudul Daredevil: Born Again, serial ini akan tampil baru dengan Matt Corman dan Chris Ord menulis ceritanya. Jadi, bukan musim empat dari serial Daredevil Netflix.

Sebelumnya, untuk pertama kalinya Charlie Cox berperan sebagai tokoh utama di Netflix selama tiga musim serial Daredevil dari 2015 hingga 2018. Dengan total 39 episode, yang dibuat oleh Drew Goddard. Dia juga muncul dalam delapan episode serial The Defenders.

Dalam sebuah wawancara dengan media asing, Charlie Cox mengatakan bahwa ia merasa lahir kembali. “Saya tidak tahu seberapa banyak keterlibatan yang akan saya miliki, saya tidak tahu ke mana arahnya, tetapi rasanya seperti saya lahir kembali.”

Karena sudah lama tidak memainkan karakter Matt Murdock, sang aktor bahkan kembali aktif membaca komik-komik Marvel.

Selain pengumuman pemain, belum ada informasi lain yang terkait dengan Daredevil: Born Again, begitu pula dengan plot cerita dan jadwal rilis pasti.

Ikuti terus pembaruan serial Daredevil: Born Again hanya di layar.id!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: HBO, Disney+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Disney+

Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini Teluh Darah akan tiba di...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...