Connect with us

Berita Hiburan

Prekuel SOPRANOS Bawa Aktor Dari The Punisher Dan The Conjuring

Layar.id Lebih dari 10 tahun setelah The Sopranos mengakhiri perjalanan selama enam musimnya, drama ini tetap menjadi salah satu serial HBO paling populer sepanjang masa, sehingga sebuah film prekuel sekarang digarap. Judul proyek ini adalah The Many Saints of Newark., Dan proyek ini telah menambahkan beberapa bintang papan atas.

Creator serial Sopranos, David Chase, bekerja sama dengan salah satu mantan penulis acara, Lawrence Konner, untuk menulis naskah The Many Saints of Newark. Bersama-sama, duo Sopranos ini telah menulis sebuah kisah yang terjadi di Newark, New Jersey, selama tahun 1960-an, dengan Alan Taylor bertugas di belakang kamera.

Seperti The Sopranos, The Many Saints of Newark akan berfokus pada Tony Soprano yang diperankan oleh James Gandolfini dalam serial aslinya.

Pada November 2018, aktor Weightless and Disobedience, Alessandro Nivola berperan sebagai Dickey Moltisanti, paman dan mentor Tony. Moltisanti tidak pernah muncul dalam serial, karena ia terbunuh sebelum timeline serial Sopranos berjalan, tetapi ia dirujuk berulang kali sebagai salah satu tokoh utama yang membantu Tony Soprano naik ke kursi kekuasaan.

Putra Moltisanti, Christopher Moltisanti, diperankan oleh Michael Imperioli.

Pada bulan Januari, aktris nominasi Oscar yang terkenal dalam film The Conjuring, Vera Farmiga dilaporkan bergabung dengan proyek, bersama dengan aktor The Punisher, Jon Bernthal. Peran kedua aktor dalam The Many Saints of Newark tetap menjadi misteri hingga saat ini.

“Hal yang paling membuatku tertarik adalah masa kecil Tony. Saya tertarik menjelajahinnya, ”kata Chase kepada Deadline saat wawancara peringatan ulang tahun ke-20 Sopranos.

The Many Saints of Newark akan memperlihatkan Tony yang terseret dalam kerusuhan antar ras yang melanda Newark pada bulan Juli 1967, yang pada akhirnya menewaskan 26 orang dan melukai ratusan lainnya. “Film ini akan membahas ketegangan antara orang kulit hitam dan kulit putih pada saat itu,” kata Chase. “Saya tertarik dengan seluruh kerusuhan Newark. Saya mulai berpikir tentang peristiwa-peristiwa itu dan kejahatan terorganisir, dan saya baru saja tertarik untuk menggabungkan kedua elemen tersebut. ”

Massa akan memegang peran besar dalam film ini, meskipun tidak seperti The Sopranos, The Many Saints of Newark berlangsung di masa kejayaan mafia. “Mafia sangat dipoles pada waktu itu, bagaimana cara mereka berpakaian dan apa yang mereka lakukan,” kata Chase.

Pengumuman awal prekuel ini tidak mengejutkan. Chase mengatakan kepada Entertainment Weekly pada bulan Juni 2017 silam bahwa ia tidak ingin membuat remake atau menghidupkan kembali serial ini, tetapi ia tidak menentang untuk beberapa hal. Secara khusus, dia berkata dia “bisa membayangkan kemungkinan prekuel The Sopranos.”

Dengan proyek yang terus bergerak, creator Sopranos berencana memproduseri film prekuel ini, menurut Deadline.

Laporan awal yang belum dikonfirmasi menunjukkan bahwa The Many Saints of Newark akan menampilkan orang tua Tony Soprano dalam versi yang lebih muda, Giovanni (alias Johnny Boy) dan Livia, yang dimainkan oleh Joseph Siravo dan Nancy Marchand dalam seri HBO. Selain itu, paman Tony, Corrado Soprano (alias Junior) mungkin juga kembali; dia diperankan oleh Dominic Chianese.

“David adalah pendongeng ulung dan kami, bersama dengan rekan-rekan kami di HBO, sangat senang bahwa ia telah memutuskan untuk kembali, dan memperbesar Soprano universe dalam sebuah film,” kata ketua Warner Bros. Pictures Group, Toby Emmerich dalam sebuah pernyataan.

Baca juga – KINGDOM, Sebuah Serial Zombie Milik Netflix Dengan Era Abad Pertengahan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

“No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup