Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Harry Styles Ikuti Audisi Peran Han Solo Muda

Salah satu personel One Direction, Harry Styles rupanya pernah ikut casting sebagai pemeran Han Solo muda dalam film spin-off Star Wars, Han Solo.

Seperti yang kita ketahui, salah satu film spin-off Star Wars, Han Solo, telah menemukan seorang aktor yang akan memainkan Han Solo muda yaitu Alden Ehrenreich. Namun, ada kabar menarik yang beredar sebelum akhirnya Ehrenreich ditetapkan untuk memainkan peran ini.

“Film Han Solo akan memperlihatkan kehidupan Han Solo ketika ia berusia 18 hingga 24 tahun”

Rumor tersebut ialah bahwa salah satu personel One Direction, Harry Styles, rupanya juga tengah dilirik untuk memainkan peran ini. Baru-baru ini, pembawa acara Graham Norton dari The Graham Norton Show, mencoba untuk menkonfrontasi Styles mengenai rumor ini.

Hans Solo

Harry Styles, One Direction

Namun, bukannya mengkonfirmasi atau menampik rumor ini, Styles justru hanya diam dan mengangguk-anggukan kepalanya sambil sesekali tersenyum. Spekulasi dari penonton kemudian timbul bahwa gerakan tubuhnya ini mengisyaratkan rumor tersebut benar adanya.

Rumor yang mengatakan bahwa Styles juga diaudisi untuk peran Han Solo muncul dari sebuah laporan yang mengatakan bahwa Harry merupakan salah satu nama yang dilirk studio ketika mencari pemeran Han Solo. Walaupun Styles tidak memiliki pengalaman akting, studio melihat Styles mempunyai potensi besar dan dapat memberikan publikasi yang baik untuk proyek ini.

Sementara itu, Styles dipastikan akan terlihat dalam film garapan Christopher Nolan berjudul Dunkirk. Dan ya, film ini akan menjadi debut akting dari Harry Styles.

CEO Disney, Bob Iger, mengungkapkan film Han Solo akan memperlihatkan kehidupan Han Solo ketika ia berusia 18 hingga 24 tahun. Film ini juga akan menjelaskan bagaimana Han mendapatkan Millenium Falcon-nya dan bagaimana ia bertemu dengan Chewbacca.

Harry Styles

 

Ehrenreich akan bermain sebagai Han Solo muda, yang sebelumnya diperankan oleh Harrison Ford dalam film original Star Wars juga Star Wars: The Force Awakens. Donald Glover dan Joonas Suotamo akan berperan sebagai kerabat Han Solo yaitu Lando Clarissian dan Chewbacca. Sementara itu, Woody Harrelson akan bermain sebagai mentor dari Han Solo.

Selain nama-nama di atas, nama lain yang juga akan masuk ke dalam film ialah Emilia Clarke, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Ian Kenny dan Michael K. Williams. Film Han Solo dijadwalkan untuk segera rilis pada 25 Mei 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Discovery bernapas sedikit lega dengan Don’t Worry Darling tampil cukup baik. Kuat dugaan bahwa film Olivia Wilde tersebut, akan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – The Idea of You yang menampilkan Anne Hathaway secara resmi sedang dalam pengerjaan, tetapi apa hubungannya dengan Harry Styles? Dari keterangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Amazon hari ini meluncurkan tampilan perdana dari kisah cinta terlarang yang menampilkan Harry Styles dan Emma Corrin dalam My Policeman. Film...