Gosip Artis

Rumor Pacaran Dengan Chord Overstreet? Begini Kata Emma Watson

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mantan Bintang Film Harry Potter, Emma Watson dikabarkan tengah berkencan dengan bintang Glee, Chord Overstreet. Terdapat bukti foto kebersamaan mereka telah beredar baru-baru ini. Lalu gimana tanggapan Emma?

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya seorang narasumber yang dekat dengan Emma Watson dan Chord Overstreet membantah bahwa kedua selebritis Hollywood tersebut tengah menjalin hubungan atau memiliki hubungan romantis. Namun keesokan harinya pasangan tersebut tampaknya telah mengkonfirmasi hal yang berlawanan setelah mereka terlihat berjalan beriringan bahkan sambil bergandengan tangan pada hari Kamis (8/3) kemarin. Ya, mereka berdua kedapatan tengah bergandengan tangan dengan tatapan bahagia seolah mereka memang tengah berpacaran oleh paparazzi.

Dalam foto kerbersamaan itu yang tertangkap oleh media, sang bintang Harry Potter dan Glee ini tampak terlihat tersenyum satu sama lain saat berjalan di kota Los Angeles. Dengan pakaian biasa, dimana Emma Watson sedang mengenakan sweater merah, celana jins hitam dan sepatu boot, sementara Chord  tengah mengenakan kaus dan celana jins lengan panjang.

Sebelumnya, Emma Watson (27 tahun) dan Chord Overstreet (29 tahun), terlihat meninggalkan pesta Oscar Vanity Fair pada hari Minggu (4/3) malam dengan sekelompok teman. Keduanya pertama kali difoto bersama di sebuah konser di bulan Februari kemarin, hingga kebersamaan mereka itu memicu spekulasi bahwa mereka bisa menjadi lebih dekat lagi hingga bisa menjadi segera menjadi sorotan publik.

Seorang narasumber mengatakan kebenaran akan kebersamaan dua artis Hollywood tersebut, namun Emma masih menyangkalnya dengan alasan ingin menjaga keadaan tetap tenang dan menjadi rahasia pribadinya. Namun orang terdekat lainnya mengklaim bahwa hubungan mereka masih dalam tahap awal dan santai, dengan mengatakan, “Mereka ramah satu sama lainnya, tapi tidak menjalin hubungan”.

Rumor berkencannya Emma Watson dan Chord Overstreet ini langsung menyeruak begitu cepat hingga tak pelak lagi muncul komentar-komentar dari fans keduanya. Di sisi lain, ada yang merasa senang dengan kabar tersebut, disisi lainnya menganggap bahwa rumor dibuat demi kepentingan bisnis saja, dimana itu sebagai salah satu pengangkat promo film terbaru mereka, seperti kebanyakan yang terjadi sebelumnya.  Lalu apakah gosip kencan mereka berdua benar adanya?

Konfirmasi Emma Watson

Artis cantik pemeran karakter Hermione dalam film Harry Potter rupanya masih samar-samar atau hati-hati dalam kabar percintaannya dengan Chord. Sepertinya ia mengambil banyak pelajaran pengalaman pacarannya terdahulu. Dia sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak suka kehidupan cintanya terlalu banyak disorot dan menjadi santapan publik. “Saya ingin konsisten: Saya tidak dapat membicarakan pacar saya dalam sebuah wawancara dan kemudian mengharapkan orang-orang untuk tidak mengambil gambar paparazzi pada saat saya berjalan-jalan di luar rumah. Anda tidak dapat memilikinya dua arah,” kata Emma kepada Vanity Fair pada Februari 2017 kemarin. “Saya perhatikan, di Hollywood, siapa yang Anda kencani terikat dalam promosi film Anda dan menjadi bagian promo itu. Saya akan membenci orang yang seperti itu,”lanjutnya, lagi.

Sementara sang aktris cantik ini kini tengah sibuk mengisi program Instagram National Geographic  sebagai bagian dari Hari Perempuan Internasional dan diprogram itu ia menjadi model berkeliling berbagai dunia kemudian memnsharenya ke publik. “Saya akan memilih dan berbagi gambar-gambar hebat yang diambil oleh fotografer wanita National Geographic di seluruh dunia,” jelas artis cantik ini, Kamis kemarin.  Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa senangnya untuk bisa menandai hari ini dengan membuat profil para wanita yang kurang terwakili, terutama para fotografer wanita yang ada di dunia. Benar atau tidaknya mereka pacaran, Emma Watson tetap memilih fokus pada karirnya loh! Mantap, kan?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top