Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Jack Ryan Season 3 Tayang Eksklusif 21 Desember

jack ryan season 3
Serial Tom Clancy's Jack Ryan season 3 (sumber: Prime Video)

Last updated on 16 Januari, 2023

Jakarta, Layar.id – Desember ini, Prime Video memiliki musim ketiga yang sangat dinantikan dari film thriller aksi, Tom Clancy’s Jack Ryan. Seri ini menampilkan John Krasinski sebagai Jack yang berpacu melawan waktu untuk menghentikan konflik yang mengarah ke bencana global.

Namun, Pelayar masih harus bersabar karena Jack Ryan season 3 tersedia eksklusif di Prime Video mulai 21 Desember mendatang.

Lantas, apa saja yang kita ketahui sejauh ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Jack Ryan

Berdasarkan novel Tom Clancy yang sangat populer, Jack Ryan kembali untuk musim ketiganya bulan depan. Setelah jeda tiga tahun, penggemar bersemangat tentang kembalinya serial ini. Ceritanya mengikuti karakter utama saat dia menyelamatkan dunia dari kekacauan global yang akan datang lebih dari satu kali.

Seorang veteran Marinir yang berubah menjadi analis CIA, Jack Ryan, berubah lagi menjadi operasi lapangan. Dia secara kebetulan menemukan transaksi keuangan yang mencurigakan di Yaman dalam Jack Ryan seson 1 (2018). Jack Ryan (John Krasinski) terampil dalam lebih dari satu cara dalam memahami dinamika konflik politik dan militer.

Dalam Jack Ryan musim kedua (2019), Jack berada di Venezuela untuk menyelidiki jaringan korupsi yang menghubungkan pemerintah otoriter Venezuela dengan seorang Senator Amerika Serikat dan operasi penambangan di negara tersebut.

Sejak tayang perdana pada tahun 2018, acara tersebut telah mengumpulkan basis penggemar yang solid. Serial Jack Ryan bahkan dijadwalkan untuk kembali dalam musim empat, sekaligus yang terakhir.

Baca juga: Film Ashiap Man Tayang di Prime Video

John Krasinski sebagai Jack Ryan

John Krasinski sebagai Jack Ryan (sumber: Amazon Studios)

Jack Ryan Season 3

Di musim ketiga, Jack Ryan bekerja sebagai agen CIA yang menangani kasus di Roma. Kemudian dia mendapat informasi bahwa Proyek Sokol, sebuah rencana rahasia untuk memulihkan Kekaisaran Soviet, bangkit kembali setelah lebih dari 50 tahun.

Jack memulai misi untuk mengkonfirmasi intelijen, tetapi segalanya menjadi serba salah. Hal ini menggiringnya terlibat dalam konspirasi yang lebih besar.

Red Notice keluar untuk penangkapan Jack karena dituduh melakukan pengkhianatan. Dia pun terpaksa lari dari pemerintahannya sendiri dan berusaha untuk mengungkap siapa yang telah menjebaknya.

Melintasi Eropa saat dia diburu oleh mantan sekutu dan musuh baru, Jack berpacu dengan waktu untuk menghentikan aliran konflik yang mengarah ke bencana global. Sayangnya, satu-satunya yang ada di pihaknya lagi-lagi termasuk bos lamanya, James Greer dan petugas lapangan CIA Mike November.

Jack Ryan season 3 berjumlah 8 episode, garapan Vaun Wilmott.

Baca juga: Sinopsis Jack Ryan Season 3 Episode 1: Falcon

John Krasinski dan Wendell Pierce

John Krasinski dan Wendell Pierce (sumber: Amazon Studios)

John Krasinski kembali sebagai Jack Ryan bersama wajah-wajah familiar lainnya. Itu termasuk Wendell Pierce yang memerankan James Greer dan Michael Kelly yang memerankan Mike November.

Serial ini selalu berhasil mempertahankan pemeran bintang dan akan terus menambah ansambelnya.

Di musim ketiga Jack Ryan, Pelayar akan melihat beberapa wajah baru, termasuk Nina Hoss sebagai Presiden Republik Ceko Alena Kovac serta Betty Gabriel sebagai Kepala Stasiun CIA Roma Elizabeth Wright.

 

Sumber : movieweb.com, tvblackbox.com

Foto : Amazon Studios/Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru dari aktor terkenal Park Hyung Sik akan segera rilis di layanan streaming Prime Video. Simak sinopsis dan para pemeran...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Our Blooming Youth adalah drama terbaru tvN yang akan rilis pada 6 Februari 2023. Simak ulasan jadwal tayang drama sageuk...

TV Series

Layar.id –¬†Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...

Amazon Prime Video

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Serial drama Payback: Money and Power tayang perdana pada 6 Januari 2023. Sebuah kisah pembalasan dendam...