TV Series

Izabela Vidovic Didapuk Jadi Kara Muda di Supergirl Season 3

Supergirl season 3
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial Supergirl season 3 akan segera meluncur menyapa pemirsa yang telah lama menunggu. Berdasarkan bocoran, nantinya akan ada kilas balik saat Kara masih berusia remaja. Dan aktris yang akan memerankan karakter tersebut ialah Izabela Vidovic.

Berdasarkan informasi-informasi yang telah beredar sejauh ini terkait serial Supergirl season 3, akan ada adegan-adegan kilas balik tentang kehidupan masa remaja Kara aka Supergirl. Nah, kini terdapat kabar terbaru lagi untuk mendukung alur cerita kilas balik tersebut, yakni bergabungnya aktris remaja yang bakal memerankan sosok Kara versi remaja. Aktris tersebut adalah Izabela Vidovic.

Aktris remaja Izabela Vidovic yang didapuk Jadi Kara Muda di Supergirl Season 3

Dengan demikian, Supergirl dipastikan akan menampilkan anggota baru untuk memainkan versi Kara remaja selama alur cerita tentang kilas balik tayang. Tak dapat dipungkiri bahwa bahasan keluarga selalu menjadi hal yang penting dalam serial Supergirl selama ini. Meskipun terkadang memang beresiko bagi keluarga itu sendiri, entah itu karena kekuatannya ataupun dari teror para musuhnya.

Bahkan adiknya, Alex, juga tidak luput dari resiko bahaya para musuh karena ia juga melakukan pekerjaannya di D.E.O. Alex memang sering terdorong ke bahaya bersama Kara, tapi biasanya mereka selalu bisa berhasil lepas dari bahaya-bahaya itu.

“Nah, pada musim ke-3, akan ada beberapa karakter yang akan menghadapi perubahan besar setelah tayangan final Supergirl season 2 lalu.”

Kara akan menghadapi beberapa masalah pribadinya, saat dia berjuang untuk mengatasi identitas gandanya, dan setelah perasaannya lenyap pada Mon-El di akhir musim 2 lalu.

Ia kini mulai lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai Supergirl, tidak lagi sebagai Kara. Masalah inilah yang membuat Kara selalu mengingat masa lalunya agar bisa mengetahui identitas aslinya. Maka dari itulah, aktris Izabela Vidovic terpilih untuk menjadi Kara remaja di serial Supergirl season 3 nanti.

Salah satu adegan kilas balik Alex dan Kara di serial Supergirl

Berdasarkan bocoran, versi Kara remaja akan menunjukkan bagaimana Kara dan Alex menjadi sangat dekat, dan itu merupakan saat Kara pertama kali tiba di Bumi. Nantinya episode perdana yang berjudul Midvale ini akan menampilkan para Danver yang pergi ke kampung halaman mereka. Hal itu guna menyelidiki sebuah misteri yang mengganggu saat mereka berada di kota.

Bikin penasaran bukan? Maka dari itu, saksikan saja serial Supergirl season 3 yang akan tayang perdana pada hari Senin, 9 Oktober pukul 8 malam waktu setempat hanya di The CW. (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top