Gosip Artis

Fokus Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Tawaran Drama Kingdom

Song Joong Ki
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Demi alasan pernikahan, aktor ganteng Song Joong Ki rela menolak beberapa proyek drama yang mengharapkan kemunculan dirinya. Salah satu drama yang ditolak ialah Kingdom.

Sebuah kabar terbaru dari aktor ganteng Song Joong Ki. Kali ini ia diberitakan tengah menolak tawaran casting dari berbagai proyek. Salah satu proyek yang harus menerima kepahitan itu ialah sebuah drama besutan Netflix yang berjudul Kingdom. Hal ini dikarenakan Joong Ki ingin lebih berfokus pada pernikahannya dengan Song Hye Kyo mendatang.

Song Joong Ki

Agensi tempat sang aktor bernaungpun menanggapi kabar ini. Mereka memberikan pernyataan yang mengungkapkan, “Soong Joong Ki membuat keputusan akhir untuk menolak drama Kingdom. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai proyek lain berikutnya.”

“Soong Joong Ki membuat keputusan akhir untuk menolak drama Kingdom. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai proyek lain berikutnya.”

Seorang sumber dari drama tersebut juga berkomentar mengenai hal ini, “Kami akan memulai syuting segera ketika para pemain telah didapatkan. Mulanya, proses produksi akan dimulai pada bulan September ini. Namun, dalam proses peningkatan kualitas, syuting setidaknya masih belum akan dimulai sampai Oktober mendatang.”

Kingdom sendiri merupakan drama terbaru besutan Netflix dari penulis drama Signal, Eun Hee. Drama ini akan 100 persen menjalani proses pra-produksi dan diharapkan untuk rilis di paruh kedua tahun 2018 mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top