Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ini Tanggal Premier Agents of SHIELD Season 5

agents of SHIELD

Serial populer Marvel dan ABC, Agents of SHIELD season 4 akan segera berakhir dalam dua episode lagi. Sementara premier Agents of SHIELD season 5 diperkirakan jatuh pada tanggal 5 Januari 2018.

Serial populer Marvel dan ABC, Agents of SHIELD memang masih tayang untuk season atau musim keempatnya. Akan tetapi, tayangan season 4 tersebut akan segera mencapai finalnya dalam tayangan dua episode lagi pada akhir bulan Mei 2017 ini.

Hal ini menjadi salah satu faktor munculnya banyak praduga adanya season 5 nantinya. Pihak ABC pun telah memberitahu bahwa serial Agents of SHIELD untuk musim kelima akan dibuat dan sedang dalam masa awal tahap produksi serta masih mendiskusikan tentang tanggal resmi premier Agents of SHIELD season 5 ini.

Agents of SHIELD season 5 Dipastikan akan tayang di ABC

Setelah para fans menanti, kepastian tanggal perilisan perdana serial Agents of SHIELD untuk musim kelima inipun akhirnya diumumkan. Baru-baru ini dari salah satu pihak stasiun ABC selaku pemilik hak siar serial Agents of SHIELD membocorkan tentang tanggal rilis premier untuk season 5.

Ya, kabar ini seolah memberitahu bahwa ABC akan segera merilis tanggal tayangan perdana Agents of SHIELD season 5 ini. Menurut bocoran tersebut, tanggal premier Agents of SHIELD season 5 diperkirakan jatuh pada tanggal 5 Januari 2018.

Rilisnya tanggal premier Agents of SHIELD season 5 tersebut, diperkuat oleh pernyataan salah satu staff produksi Agents of SHIELD, Mark Kolpack. Ya, belum lama ini Mark yang bertugas sebagai pengawas efek visual untuk serial Agents of  SHIELD ini telah mengkonfirmasi bahwa lanjutan serial Agents of SHIELD season 4 yang masih penuh teka teki ini akan segera keluar pada Januari 2018 mendatang.

Agents of SHIELD season 4

Ghost Rider masih terus akan menghantui para agen SHIELD di season 5?

Jadi, sementara ini para penggemar harus menunggu lebih lama untuk memecahkan misteri di mana phil Coulson berada hingga musim semi 2018 mendatang karena teka-teki tersebut masih tergantung pada episode final season 4 besok.

Melalui akun twitternya,  Mark Kolpack (@MarkKolpack) pada 19 Mei 2017, ia menuliskan “…Kami kembali ke Jan 2018”. Lalu segmen tanya jawab diakunnya, dia menambahkan komentar jawaban tentang lanjutan season 4 yang tengah mencapai finalnya. “Nggak. Tapi saya percaya akan memiliki dijalankan langsung dari 22 eps. Tidak ada istirahat”.

Mark seolah memberitahu bahwa teka-teki yang ada pada season 4 akan langsung terjawab pada season 5 nanti tanpa jeda atau istirahat masa tayangnya. Jadi, para fans bisa akan segera menyaksikan serial Agents of SHIELD Season 5 pada awal bulan Januari 2018 di ABC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film

Last updated on 4 Mei, 2022 DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id...

TV

Kini telah hadir trailer Agents of Shield season 6, lho! Banyak kejutan didalamnya, seperti bangkitnya agen Phil Coulson! Intip trailer dan ulasannya… Jakarta, Layar.id...

Film

Last updated on 21 Maret, 2022 AGENT OF S.H.I.E.L.D. MERILIS FIRST LOOK DIREKTUR MACK AGENT MARVEL TERSEBUT UNTUK SEASON 6 YANG DIJADWALKAN RILIS PADA...