Connect with us

Film Asia

Film 29+1: Tentang Harapan, Kehidupan dan Kekecewaan

film 29+1

Film Asia memang terkenal dengan genre dramanya, tak terkecuali film asal Hong Kong yang satu ini. Dengan judul film 29+1, film ini menceritakan kehidupan kompleks dari wanita dewasa.

29+1, film ini bercerita tentang kehidupan, harapan dan kekecewaan seorang wanita berusia matang. Dengan latar belakang tahun 2005, tokoh utamanya yakni Christy Lam, akan dikisahkan menjadi wanita dewasa yang begitu jenuh dengan kehidupannya.

Christy adalah wanita yang lahir dan dibesarkan di Hong Kong. Dalam film ini, ia akan menjadi wanita berusia 30 tahun dalam sebulan ke depan. Ia selalu dalam tekanan saat bekerja, memiliki orangtua yang menjengkelkan dan hubungannya dengan seorang pria terbilang stagnan alias begitu-begitu saja. Tentu saja semua hal itu ia sangat takutkan jika berlanjut ke usianya yang ke 30.

“Christy adalah wanita yang lahir dan dibesarkan di Hong Kong. Dalam film ini, ia akan menjadi wanita berusia 30 tahun dalam sebulan ke depan.”

Kemudian datanglah Wong Tin-Lok yang juga akan genap berusia 30 tahun namun memiliki kehidupan yang sangat berbeda. Ia tak pernah merasa jatuh cinta dan karirnya pun baik-baik saja. Ia juga sangat optimistis dalam kehidupannya ke depan. Wong pernah bertekad untuk selalu mengejar cita-citanya semasa kecil.

Mereka pun bertemu dengan personaliti bak siang dan malam. Suatu hari, Christy pindah ke apartemen Wong untuk sementara waktu. Lewat diary Wong, Christy tak hanya menemukan bahwa hari ulang tahun mereka sama, namun ia juga belajar bagaimana hidup Wong begitu berwarna karena sikap optimistisnya.

Tak hanya menarik dalam plotnya, film yang disutradari oleh Kearen Pang ini sukses membuka hati penonton agar lebih bijak dalam kehidupannya. Film 29+1 sukses dibintangi oleh Chrissie Chau, Babyjohn Choi, Benjamin Yeung, Elaine Jin, Eric Kot dan Jan Lamb.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wonder Girl”, Serial Baru dari CW yang Sudah Masuk Tahap Pengembangan!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup