Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

The Merciless: Film Korea Bergenre Action dengan Rasa Hollywood

The Merciless

Demam Korea nampaknya tidak hanya sampai pada pecinta drama atau lagu-lagunya saja. Film asal Korea Selatan saat ini juga banyak digandrungi. Tidak hanya yang bergenre drama percintaan, namun juga action, seperti halnya The Merciless.

Film Korea Selatan atau k-movie kini tak hanya populer dengan drama cintanya, namun film bergenre action saat ini juga mulai banyak bermunculan. Tak hanya di negaranya, film tersebut juga bahkan mulai populer di mancanegara. The Merciless adalah salah satunya.

Tak hanya unik karena genre action-nya, film ini sangat kental dengan gaya Hollywood. Mungkin itu sebabnya, The Mercilles juga tenar hingga ke salah satu negara Eropa, yakni Prancis.

The Merciless akan berkisah tentang petualangan seorang tahanan yang berkuasa di antara narapidana lain. Ia juga yang membuat aturan dalam penjara. Tahanan bernama Jae-Ho ini adalah orang nomor dua dalam geng kriminal. Maka itu, ia berambisi untuk menjadi yang pertama.

Disutradarai oleh Byung Sung-hyun, tokoh Jae-Ho akan dibintangi oleh Sol Kyung-Gu. Tak hanya itu, aktor Yim Si-wan juga turut meramaikan film ini.

The Merciless juga akan berlayar di Indonesia pada Mei ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Jadwal Tayang

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...

Film

Layar.id –  Film yang cukup tenar pada  1986, Top Gun kembali rilis dengan aktor andalan, Tom Cruise sebagai pemeran utama. Top Gun: Maverick mempertemukan...

Film Korea

Layar.id – Bagi anda yang kurang nyaman mengikuti drama korea yang episodenya terlalu panjang, film korea 2037 yang rilis perdana pada 8 Juni 2022,...