Connect with us

Berita Hiburan

Tengok Video di Balik Layar dan Poster Karakter Star Wars: The Last Jedi

Carrie Fisher telah berpulang tepat setelah ia menyelesaikan adegan terakhirnya dalam film Star Wars: The Last Jedi. Disney telah mengeluarkan video di balik layar, di mana kamu bisa melihat penampilan Carrie Fisher untuk terakhir kalinya.

Disney meluncurkan footage pertama untuk film Star Wars: The Last Jedi mendatang. Video ini diputar selama D23 Expo pada Sabtu, 15 Juli kemarin di Anaheim, California. Video ini menampilkan footage-footage di balik layar pembuatan film ini.

“Disney meluncurkan footage pertama untuk film Star Wars: The Last Jedi mendatang. Video ini diputar selama D23 Expo pada Sabtu, 15 Juli kemarin di Anaheim, California.”

Footage ini berisikan komentar-komentar dari para pemain, bocoran-bocoran dari beberapa adegan. Dan pastinya lewat footage ini Anda bisa melihat penampilan akhir dari Carrie Fisher sebagai Princess Leia.

Daisy Ridley akan kembali sebagai Rey, sementara John Boyega juga akan kembali sebagai Finn. Tak hanya itu, Oscar Isaac, Adam Driver, Lupita Nyong’o dan Gwendoline Christie akan bermain sebagai Kylo Ren, Maz Kanata dan Captain Phasma.

Disutradarai oleh Rian Johnson, film kedua dari trilogi Star Wars  terbaru ini akan segera meluncur mulai 24 Mei 2019 mendatang.

Selain nama-nama di atas ada juga Dohmnall Gleeson, Mark Hamill, Anthony Daniels dan Andy Serkis yang masing-masing akan memerankan General Hux, Luke Skywalker, C-3PO dan Snoke.

Tak hanya video di balik layar, Disney juga mengeluarkan satu seri poster karakter dari film Star Wars: The Last Jedi ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Disney Gallery: The Mandalorian”, Behind The Scenes The Mandalorian!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Ragam Penilaian tentang “Star Wars: The Rise of Skywalker”

Film

“Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup