Connect with us

TV Series

HBO Max Akan Tetap Rilis! Ada Film-Film Ghibli Juga, lho!

Satu lagi bertambah saingan bagi Netflix selain Amazon Prime Video, Disney Plus, Hulu, dan lainnya. Bukan hanya sekedar kabar burung lagi, namun sudah dipastikan bahwa pada tanggal 27 Mei 2020, HBO Max akan segera diluncurkan ke seluruh penjuru dunia agar bisa dinikmati. Betul sekali, jasa streaming ini bahkan menjadi saingan dari sesama perusahaan, yaitu HBO Now dan HBO Go yang telah terlebih dahulu. Lalu, apa bedanya HBO Now, HBO Go dengan HBO Max? Perbedaannya yaitu HBO Max memiliki lebih dari 10 ribu jam konten premium yang merangkup semua yang sudah ada di HBO Go dan HBO Now. Serial-serial ternama seperti Rick and Morty, Friends, The Simpsons, bahkan produksi khusus untuk HBO Max akan tersedia di sana.

Apakah ini luar biasa? Tentu. Tak tanggung-tanggung, semua konten yang pernah diproduksi oleh Warner Bross juga bisa diakses dari HBO Max. Bayangkan, semua film-film keren yang pernah ada dan akan dibuat dan kita bisa mendapatkan akses langsung untuk menontonnya. Tak ada lagi antrian di bioskop, cukup duduk di depan televisi. Tak ada lagi rasa kesal dengan penonton asing yang berisik, semuanya bisa ditonton sendiri. Jam tayang yang hampir tak terbatas dan pilihan tontonan akan selalu terbarukan. Bahkan film-film legendaris dari studio animasi Jepang yaitu Studio Ghibli pun bisa ditonton di sini. Spirited Away, The Grave of the Fireflies, Totoro, hingga Princess Mononoke. Siapa yang tak suka dan tak ingin menonton film-film itu berulang kali?

Berita baiknya, HBO Max ternyata gratis bagi yang sudah berlangganan HBO Now. Bagi kamu yang tertarik namun belum berlangganan HBO Max, kamu hanya butuh membayar US$15 sebulan, dan semua akses sudah kamu miliki. Sesuai rencana, HBO Max tetap akan rilis pada bulan Mei, tepatnya tanggal 27 pada waktu setempat. Peluncuran ini tetap dilaksanakan walaupu wabah covid-19 belum berakhir. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar bahwa HBO Max akan tersedia di Indonesia. Saat tulisan ini dibuat, Layar sempat masuk ke website resmi HBO Max namun di sana tertera informasi bahwa belum tersedia untuk Indonesia. Semoga saja dalam waktu dekat, Pelayar yang di Indonesia juga bisa mengakses HBO Max. [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cukup 7K saja! Nonton film sepuasnya di Klik Film

TV Series

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup