Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Gawat, Nyawa Oliver Terancam di Episode 6 Arrow Season 6 !

Arrow

Setelah membantu Deathstroke mencari anaknya yang hilang, Oliver Queen justru dalam bahaya. Waduh, kenapa bisa begini? Yuk simak bocoran episode 6 Arrow season 6!

Jakarta, Layar.id – Episode Arrow season 6 lalu memperlihatkan Oliver Queen membantu seorang musuh lama yang kini justru bekerja sama dengannya. Memang, Deathstroke meminta bantuan pada Oliver untuk mencari anaknya. Dan pencarian itu nampaknya telah menemukan titik terangnya.

Sayangnya, titik terang itu justru malah membahayakan Oliver. Waduh, kira-kira apa yah yang membuat nyawa Oliver terancam? Yuk cari tahu bocoran episode 6 Arrow season 6!

Trailer

Dari cuplikan video episode Promises Kept, nampaknya tugas Green Arrow makin berat untuk melindungi Star City. Apalagi kini Oliver Queen telah melimpahkan seluruh tugas superhero padanya. Oliver yang sebelumnya dimintai tolong oleh Slade aka Deathstroke untuk mencari anaknya justru kini dalam bahaya. Sang anak yang telah ditemukan malah meminta ayahnya untuk membunuh Oliver!

Lalu, akankah Deathstroke menuruti kemauan anaknya?

Foto

Sinopsis

Slade (Manu Bennett) memberikan sebuah petunjuk tentang anaknya, dan membuat Oliver semakin mudah untuk menemukannya. Namun, Oliver kini dihadapkan oleh keputusan besar dalam hidupnya yang bahkan dapat membahayakan dirinya sendiri. Sementara itu, Green Arrow (David Ramsey) memimpin tim untuk bertarung melawan “The Dragon”, seorang penjahat yang mencuri teknologi berharga di Star City.

Nah, semakin penasaran kan dengan apa yang akan terjadi khususnya pada Oliver? Apakah hidupnya akan terhenti di episode mendatang? Yuk cari tahu jawabannya di episode Promises Kept Arrow season 6 yang akan tayang BESOK MALAM (Kamis, 16 November 2017) hanya di The CW! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron (Descendants), dan Yana Perrault (Jagged...

TV

Last updated on 2 Mei, 2022 PADA HARI KAMIS 19 NOVEMBER 2020 LALU, SERIAL “SUPERNATURAL” DARI THE CW YANG PALING LAMA TAYANG TELAH MENYELESAIKAN...