Connect with us

TV Series

Gotham Season 4 Episode 9 : Jim Gordon Mulai Lelah Profesor PYG Terus Berulah

Gotham season 4

Lagi dan lagi, Profesor PYG terus membuat onar demi menguasi kota Gotham. Bahkan kali ini Jim Gordon benar-benar dibuat kewalahan. Mampukah ia ditaklukan?

Jakarta, Layar.id – Tampaknya keonaran Profesor PYG dalam meneror kota akan terus berlanjut di Gotham season 4. Ia bahkan tak peduli dengan perlawanan sengit yang dilakukan oleh kepolisian kota Gotham di bawah pimpinan Jim Gordon. Padahal Jim Gordin sendiri merupakan teman baik Alfred, seseorang yang membawa Bruce Wayne muda menjadi pahlawan super Batman.

Profesor PYG seolah ingin menunjukkan pada dunia kekuatan yang dimilikinya. Terlebih kini ia juga mendapat bantuan dari penjahat lain yaitu Penguin. Nah penasaran kan, aksi apa yang akan dilakukan Jim Gordon, Bruce Wayne serta polisi-polisis Gotham lain dalam menaklukan duo penjahat ini? Yuk intip bocoran episode 9 Gotham season 4!

Trailer

Tingkah laku Profesor PYG semakin menjadi-jadi jika kita lihat dari trailer di atas. Ia nampaknya masih akan terus meneror kota Gotham dan menjadikan suasananya kian mencekam. Bahkan Profesor PYG sampai niat mengumpulkan sekelompok penjahat termasuk si Penguin dalam sebuah jamuan makan malam. Hal ini tentu untuk bisa menyusun rencana yang lebih besar lagi dalam menghancurkan kota Gotham.

Meskipun telah mendapat bantuan, Jim Gordon jelas dibuat kewalahan akibat ulah Profesor PYG ini. Sementara itu, Alfred terlihat mengajak Bruce Wayne pergi kemping demi meredam emosi Bruce Wayne yang suka meledak-ledak sehingga menciptakan ketegangan di antara keduanya.

Foto

Jika video belum juga memuaskan dahaga Pelayar tentang episode terbaru Gotham season 4, berikut deretan foto yang juga menjadi bocoran di episode selanjutnya. Sikat nih Pelayar!

Sinopsis

Profesor PYG terus membuat keonaran di kota Gotham, membuat Jim Gordon juga Alfred makin kewalahan. Dan ketika Sofia dan Penguin tengah disibukkan dengan penggalangan dana, Profesor PYG mendadak muncul dihadapan mereka sebagai seorang koki. Iapun langsung mengajak semua orang yang ada di pertemuan untuk mendukungnya menguasai kota Gotham. Sementara itu, Bruce dan Alfred terlihat pergi kemping berdua demi memperbaiki hubungan yang sedang menegang di antara keduanya.

Jadi, rencana apa yang akan dibuat Profesor PYG bersama para penjahat lain? Dan apakah Alfred dan Bruce akan berbaikan? Cari tahu yuk di episode 9 Gotham season 4 yang akan tayang Kamis besok hanya di Fox! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup