Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial HBO The Time Traveler’s Wife Rilis Foto Pertemuan Theo James dan Rose Leslie

The Time Traveler's Wife
The Time Traveler's Wife

HBO telah merilis foto terbaru dari serial drama The Time Traveler’s Wife. Adaptasi dari buku karya Audrey Niffenegger dengan judul yang sama. Serial ini mengikuti kisah cinta Clare dan Henry, yang dihadapi dengan kemampuan Henry yang tak terkendali dalam menjelajahi waktu. Sebelumnya buku ini sudah menjadi sebuah film, tetapi iterasi HBO akan menjadi penayangan pertama sebagai drama televisi.

 

Foto terbaru yang dirilis menampilkan Rose Leslie dan Theo James sebagai sepasang kekasih. Desmin Borges dan Natasha Lopez berperan sebagai Gomez dan Charisse, teman dekat Clare yang selalu siap menghibur tapi juga curiga akan Henry di awal-awal hubungan mereka. Foto-foto tersebut menunjukkan kemiripan dari gambaran di buku, seperti saat Clare menunggu Hendry di hutan dan saat Henry pergi ke masa kecil Clare. 

 

Foto-foto ini menampilkan cinta dan suasana visual cerita yang membantu penonton melihat apa yang mereka nantikan saat serial ini ditayangkan. 

The Time Traveler's Wife - Theo James

The Time Traveler’s Wife – Theo James

The Time Traveler's Wife - Rose Leise

The Time Traveler’s Wife – Rose Leise

The Time Traveler's Wife - Natasha Lopez

The Time Traveler’s Wife – Natasha Lopez

The Time Traveler's Wife - Desmin Borges

The Time Traveler’s Wife – Desmin Borges

 

Baca juga: The Outfit Rilis Hari ini, Mark Rylance Jadi Penjahit

 

Serial ini akan diproduksi oleh Steven Moffat. Sebelumnya Moffat telah memuji novel karya Audrey ini. Ia juga sempat mengambil konsep penjelajah waktu di serial Doctor Who pada episode The Girl in the Fireplace. “Ini menggunakan prisma perjalanan waktu untuk membangun kisah cinta yang biasa. Namun sangat berhasil. Kami sering membuat kisah cinta yang tragis, perceraian dan juga menceritakan bagaimana pertemuan pertama sebuah pasangan. Ini adalah hal-hal yang paling disukai dari fiksi. Tapi ada juga hal yang tidak pernah kami lakukan, yaitu pernikahan yang sangat bahagia,” ungkapnya.

 

Moffat juga menambahkan bahwa proyek ini seperti mimpi baginya. “Saya sangat menyukai novel-novel Audrey Niffenegger yang luar biasa dan mengharukan. Saya sudah membacanya berkali-kali. Jadi mengadaptasinya sebagai serial tv adalah sensasi seumur hidup. Bekerja dengan David Nutter juga adalah sebuah kehormatan dan kebahagiaan. Ini akan menjadi kisah cinta yang dibutuhkan saat ini”.

 

Baca juga: Menyentuh Hati, Ini 4 Rekomendasi Film Indonesia Tentang Keluarga

 

Steven Moffat ditunjuk sebagai penulis dan produser eksekutif untuk serial tersebut, menyusul perolehan hak HBO pada tahun 2018. Menurut HBO, drama series ini akan memiliki enam episode untuk musim pertama. Semua episode The Time Traveler’s Wife akan disutradarai oleh David Nutter, yang secara eksekutif memproduksi bersama Moffat, Sue Vertue, dan Brian Minchin. 

 

Belum ada tanggal rilis pasti, namun serial drama The Time Traveler’s Wife dijanjikan akan rilis pada musim semi ini. Episode akan tayang setiap minggu di HBO dan HBO Max. 

 

Sumber: ScreenRant, Collider

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Last updated on 26 Oktober, 2022 Layar.id – Akhirnya serial House of The Dragon telah mencapai episode terakhirnya di musim pertamanya, tayang pada 23...

TV Series

Last updated on 25 Oktober, 2022 Layar.id – Serial House of The Dragon memasuki episode 9 yang artinya akan mendekati akhir episode di musim pertama...

TV Series

Last updated on 21 Oktober, 2022 Layar.id – House of the Dragon adalah serial dari HBO telah memasuki episode 8 di musim pertamanya, tayang...

TV Series

Last updated on 10 Oktober, 2022 Layar.id – House of the Dragon telah memasuki episode 5 di musim pertamanya yang tayang pada 18 September...