Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Disney XD Kembangkan Serial TV Herbie, Ini Konsep Ceritanya

serial TV Herbie

Masih ingat dengan mobil yang bisa berbicara bernama Herbie? Kini Disney XD dikabarkan tengah mengembangkan serial TV untuk kisah ini. Konsep baru Herbie diperkirakan akan mudah diterima karena lebih masuk akal dari konsep asli Herbie dalam The Love Bug dahulu.

Sebuah serial TV reboot dari franchise Herbie dilaporkan sedang dalam tahap pengambangan pihak rumah produksi Disney XD. Ya, waralaba yang telah berjalan lama pertama kali diputar di tahun 60an itu akan segera digarap ulang dalam versi baru.

Sebelumnya waralaba Herbie muncul dalam bentuk film Herbie tahun 2005 yang  diberi  judul Fully Loaded. Film ini sendiri dibintangi oleh aktris cantik Lindsay Lohan. Herbie : Fully Loaded merupakan sebuah film yang  bisa dibilang cukup menyedihkan karena membuat franchise Love Bug kembali tidur selama satu dekade yang lainnya.

Serial TV Herbie Digarap ulang oleh Disney XD

Namun, konsep tentang mobil balap yang antusias sepertinya terlalu imut untuk diturunkan sepenuhnya, karena Disney terus melakukan reboot (atau hanya terus berlanjut) waralaba setiap dekade atau lebih. Inkarnasi potensial terbaru dari franchise tersebut datang dalam bentuk seri layar kecil, sebuah reboot yang dibintangi seorang anak yang menggunakan mobil tersebut untuk mencoba menemukan orang tua mereka.

Menurut sebuah laporan dari TVLine, serial garapan ulang Herbie ini sedang dipertimbangkan untuk saluran Disney XD, dengan Travis Braun sebagai penulisnya dan Disney merekrut produksi eksekutif yang bernama Tom Burkhard dan Matt Dearborn.

Berdasarkan bocoran yang beredar, serial Herbie ini akan berkisar pada seorang anak bernama Lili atau Landon Reed, yang gendernya belum diputuskan oleh jaringan Disney. Dikisahkan Lili / Landon adalah seorang anak ilmuwan dan memiliki sikap kreatif serta pemberani.

Begitu menyadari orang tuanya hilang secara misterius, mereka diam-diam telah mengerjakan sebuah proyek khusus pemerintah: sebuah mobil yang bisa berbicara bernama Herbie. Lalu Herbie inilah yang nantinya menjadi kunci untuk membantu menyatukan kembali anak-anak dengan orang tuanya. Namun sayangnya, selalu ada sekelompok penjahat yang bisa merusak atau menghalangi rencana mereka karena kelompok penjahat itu juga ingin mendapatkan cakarnya di kendaraan mutakhir Herbie.

Aktris Lindsay Lohan di film Herbie : Full Loaded

Berdasarkan konsep terbaru yang dibuat untuk cerita serial Herbie tersebut diatas, sudah jelas bahwa konsep tersebut sedikit berubah dari cerita sebelumnya. Dalam film The Love Bug yang aslinya, dikisahkan bahwa Herbie diciptakan oleh seorang insinyur Jerman, dan mengingat perasaan dan kepribadiannya saat foto istri insinyur tersebut jatuh ke dalam tong berisi logam cair yang digunakan untuk membuat dan mengembangkannya. Sehingga konsep baru Herbie diperkirakan akan mudah diterima karena lebih masuk akal dari konsep asli Herbie dalam The Love Bug dahulu.

Tentu saja ini bukan sinopsis penuh atau resmi, tetapi yang jelas proyek serial Herbie ini masih membutuhkan banyak hal dalam tahap pengembangannya oleh Disney XD. Sementara untuk serial Herbie versi baru ini sendiri masih dirahasiakan tanggal perdananya oleh pihak Disney.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Jadwal Tayang

Layar.id – Sampai kapan Doctor Strange 2 tayang di bioskop? Akankah Doctor Strange 2  rilis di platfrom Disney+ hotstar? Simak artikel berikut in untuk...

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...