Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Akankah Carol dan Daryl Reuni di The Walking Dead Season 8?

The Walking Dead Season 8

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan The Walking Dead season 8 kali ini Layar.ID akan membagikan foto-foto terbaru dari lokasi syutingnya. Dari foto ini, nampaknya duo Carol dan Daryl akan segera reunian.

Telah beredar bocoran sebuah foto terbaru dari serial populer The Walking Dead season 8. Memang serial zombie AMC ini masih dalam tahap produksi. Akan tetapi pihak AMC selalu bisa memberikan kabar terbaru tentang hal-hal yang berkaitan dengan produksi serial zombie populernya itu.

“Ya, baru-baru ini beredar sebuah foto baru, di mana foto tersebut menjadi pertanda reuninya dua tokoh favorit kita, yakni Carol dan Daryl.”

Ya, baru-baru ini beredar sebuah foto baru, di mana foto tersebut menjadi pertanda reuninya dua tokoh favorit kita, yakni Carol dan Daryl. Pihak AMC selaku pemegang hak siar The Walking Dead telah mengkonfirmasikan foto tersebut memang tentang reuni duo pembunuh zombie favorit Carol dan Daryl dalam episode musim 8 The Walking Dead yang akan datang.

Carol dan Daryl bakal segera Reuni dan banyak menghabiskan waktu bersama pada season 8 The Walking Dead nanti

Foto ini menunjukkan Carol dan Daryl yang telah bersenjata lengkap dan siap beraksi. Foto itu juga dilengkapi dengan sepeda motor Daryl. Sebagai informasi, foto ini juga merupakan foto pertama yang dirilis sejak syuting untuk season 8 dimulai pada bulan Mei lalu.

Para fans tentunya berharap dua karakter tersebut akan menerima lebih banyak waktu untuk tampil bersama pada season 8 nanti. Dengan Carol (Melissa McBride) menghabiskan sebagian besar musim 7 tinggal di pengasingan di sebuah rumah di dekat Kerajaan Inggris, dan Daryl (Norman Reedus) menghabiskan sebagian dari masa dikurung oleh Negan.

Jadi, pasangan ini hanya memiliki sedikit interaksi di antara keduanya sepanjang The Walking Dead season 7 lalu. Pasangan ini akhirnya kembali bertemu dalam keadaan yang sangat emosional di episode kesepuluh Season 7.

Pada episode yang berjudul New Best Friends itu, Daryl mengetahui keberadaan Carol dari Richard. Ketika Daryl menyadari bahwa Carol pergi karena rasa sakit akibat kehilangan seseorang, Daryl memilih untuk tidak menceritakan kepadanya tentang kematian Glenn dan Abraham di tangan Negan.

Carol dan Daryl, salah satu duo pembunuh zombie favorit pilihan para fans

Jadi sangat wajar bila para fans berharap pasangan Carol dan Daryl bisa lebih sering tampil bersama dalam season terbaru ini. Terlebih kini ada foto reuni keduanya di season 8 tersebut. Bahkan Scott M.Gimple selaku produser eksekutif The Walking Dead telah mengklaim bahwa season 8 akan mewujudkan keinginan para penggemar.

Semenatara The Walking Dead season 8 ini sendiri telah dijadwalkan untuk tayang perdana di AMC bulan Oktober 2017 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...