Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Ini Dia Sinopsis Sinetron Indah Kasih Bunda

indah kasih bunda

Seakan tak puas menghibur pemirsanya dengan sederet sinetron andalan, kini SCTV kembali mengeluarkan sinetron terbaru berjudul Indah Kasih Bunda. Sinetron bergenre anak-anak ini dipastikan mampu menguras air mata Anda.

SCTV lagi-lagi kembali menawarkan sebuah tontonan baru yang menarik untuk bisa disaksikan oleh para pemirsanya. Kali ini tontonan baru yang ditawarkan oleh SCTV tersebut adalah sinetron bergenre anak-anak yang diberi judul Indah Kasih Bunda.

“Sinetron ini dibintangi oleh sederet artis papan atas dan beberapa artis yang tengah naik daun belakangan ini.”

Sinetron ini dibintangi oleh sederet artis papan atas dan beberapa artis yang tengah naik daun belakangan ini. Ya, sinetron baru SCTV ini dibintangi pasangan suami istri, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Tidak hanya itu, pasangan artis ini juga bahkan mengikutsertakan anak mereka, Aqueena Djorghi.

Sinetron terbaru SCTV yang menawarkan kisah perjuangan ibu dan anak yang mengharukan

Dalam sinetron Indah Kasih Bunda ini, Aqueena didapuk memerankan tokoh utama anak yang bernama Indah. Nantinya tokoh Indah ini akan didampingi tokoh anak utama lainnya yang bernama Kasih, yang mana akan diperankan oleh artis cilik yang tengah naik daun, Aqeela Calista.

Selain mereka, masih banyak artis ternama lainnya yang mengisi sinetron baru SCTV ini, yakni Aditya Herpavi, Iqbal Pakula, Debby Cynthia Dewi, dan masih banyak yang lainnya.

Sinetron yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra dan ditulis oleh Serena Luna ini tampaknya menawarkan konsep cerita yang cukup mengharukan dan bisa dramatis yang mampu meneteskan air mata para premirsanya. Akan lebih baik bila tim Layar.id langsung mengungkap sinopsis sinetron SCTV yang berjudul Indah Kasih Bunda berikut ini:

Dikisahkan bahwa Didit (Sultan Djorghi) dan Raina (Annisa Trihapsari) menikah tanpa persetujuan ibu Didit, Galuh (Debby Cynthia Dewi). Karena itulah, Didit lebih memilih  meninggalkan keluarganya yang kaya raya untuk bisa hidup bersama Raina yang kini tengah hamil besar. Namun sayangnya, kebahagiaan mereka sirna seketika lantaran kecelakaan yang mengakibatkan Didit koma.

Para aktor cilik yang meramaikan sinetron baru SCTV Indah Kasih Bunda

Semasa didit koma, Raina pun harus melahirkan dengan biaya operasi mahal. Maka itu, Raina memohon bantuan ibu mertuanya yang masih tidak menyukainya. Dan kesempatan itu dimanfaatkan Ibu Galuh yang mau membantunya dengan syarat Raina pergi dari kehidupan Didit.

Raina terpaksa bersedia dan setelah melahirkan iapun memilih melarikan diri dengan membawa serta anaknya yang diberi nama Kasih itu. Ia begitu khawatir anaknya turut direbut oleh ibu mertuanya itu. Dalam pelarian tersebut, tak sengaja Raina menemukan seonggok bayi di kardus dalam tong sampah yang nyaris digilas oleh mesin mengangkut sampah.

Raina langsung lari menyelamatkan kardus yang berisi bayi itu. Naasnya, Raina malah mengalami kecelakaan dan menjadi buta. Namun, Raina tetap membawa bayi yang kemudian ia namakan Indah bersamanya. Dengan kata lain, ia kini merawat dua anak yang bernama Indah dan Kasih hingga tumbuh besar.

indah kasih bunda

Indah dan Kasih saling menyayangi seperti layaknya saudara kandung. Indah sendiri menjadi gadis kecil yang ceria, tegar, nakal dan kuat. Sementara Kasih sebaliknya, ia menjadi gadis kecil yang cengeng, lembut, perasa, dan mudah menangis. Maka tak heran, bila Indah selalu berusaha untuk bisa menjadi pelindung untuk Kasih.

Lalu bagaimana nasib sang ibu, Raina? Raina bekerja keras untuk bisa menghidupi mereka bertiga dengan berjualan gado-gado dan Kasih selalu mau membantunya. Namun Indah menyadari betul uang hasil usaha jualan gado-gado tidak akan mampu mencukupi kebutuhan mereka begitu besar. Maka dari itulah, Indah mengambil kerja serabutan yang tidak jelas, bahkan ia menjadi tukang tipu.

Dari pekerjaannya inilah, takdir mempertemukan Indah pada Didit, ayah kandung Kasih. Bagaimana alur cerita selanjutnya setelah pertemuan Indah dan Didit tersebut? Bagi yang penasaran, tongkrongin saja tayangannya di SCTV, Guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi menonton sinetron, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron hit, Ikatan Cinta. Menampilkan Arya Saloka dan Amanda Manopo,...

Sinetron

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi dengan sinetron, Vidio punya sinetron baru yang layak disimak. Sinetron tersebut adalah Janet & Jamilah yang diproduksi oleh...

Sinetron

Bulan Ramadhan adalah waktu yang bermakna bagi semua umat muslim di dunia. Kesempatan untuk beribadah puasa yang dibarengin dengan tarawih membuat setiap orang menjadi...

Sinetron

MENJELANG BULAN RAMADAN, ANTV HADIRKAN SERIAL ISLAMI “MUSLIMAH”. Layar.id – Menyambut bulan Ramadan, televisi ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul Muslimah. Serial yang mengisahkan perjalanan...