Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

“Kiss Sixth Sense” Melihat Masa Depan Lewat Ciuman

Kiss-Sixth-Sense-Poster-Teaser
Kiss-Sixth-Sense-Poster-Teaser

Jakarta, Layar.idKiss Sixth Sense, adalah serial baru Disney Plus yang mengusung kisah dua karakter utama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye. Menggoda para penggemar, drama ini telah merilis poster sensual dengan tulisan “ciuman indra keenam” dari dua karakter utama.

Drama romantis ini membuat bulan Mei semakin meriah, dan penggemar k-drama pun semakin tertarik untuk menonton Kiss Sixth Sense.  Bahkan bocoran sinopsisnya pun langsung menjadi sorotan penggemar k-drama.

Tak heran, karena Kiss Sixth Sense menceritakan kisah cinta memusingkan Ye Sul, yang bisa melihat masa depan ketika dia mencium seseorang bernama Min Hoo, yang memiliki super sensitivitas. Kisah drama ini didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama.

Baca juga: Drama “Link” Rilis Teaser Tampilkan Chemistry Menggoda

POSTER TEASER

Kiss-Sixth-Sense-Poster-Teaser

Kiss-Sixth-Sense-Poster-Teaser

Poster teaser yang dirilis Disney Plus pada hari Senin lalu menunjukkan Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye hampir saling berciuman. Getaran romantis dan misterius di antara keduanya. Meningkatkan rasa penasaran penonton, dalam poster itu tertuliskan, “Saya melihat masa depan yang mendebarkan saat bibir kami bersentuhan.”

Cha Min Hoo, diperankan oleh Yoon Kye Sang, adalah “dewa periklanan” super sensitive. Namun ia telah memenangkan penghargaan paling terhormat di Korea Advertising Awards. Ia memiliki panca indera yang tajam, baik itu penglihatan, suara, penciuman, rasa, dan sentuhan yang sepuluh kali lebih sensitif daripada kebanyakan orang. Itulah yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini. Dia sensitif dan pilih-pilih terhadap semua orang, tetapi terutama terhadap asistennya Hong Ye Sul.

Hong Ye Sul diperankan oleh Seo Ji Hye asisten gila kerja, yang bisa melihat masa depan saat dia mencium seseorang. Sebagai karyawan unggulan Je Woo Planning, dia berada di jalur untuk dipromosikan menjadi manajer departemen. Namun, saat ini ia sibuk berurusan dengan manajemen mikro, dan omelan atasannya Cha Min Hoo. Meskipun dia tidak tahu dari mana kemampuan spesialnya berasal, Hong Ye Sul yakin bahwa masa depan yang dia lihat pasti akan terjadi.

Melihat poster teaser dari dua karakter ini, membuat penggemar semakin antusias melihat Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye adu akting bersama lagi. Setelah sebelumnya berperan sebagai saudara kembar di drama My 19 Year Old Sister-in-Law tahun 2004.

SINOPSIS

Kiss Sixth Sense-Disney+

Kiss Sixth Sense-Disney+

Kiss Sixth Sense bercerita tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan saat mencium seseorang. Namun keduanya menyembukan kemampuan rahasianya masing-masing.

Pada suatu hari, mereka bertengkar sebagai rekan kerja. Lalu sebuah kecelakaan terjadi, yang menyebabkan Hong Ye Sul dan Cha Min Hoo berciuman. Disitulah Hong Hye Sul mendapat penglihatan masa depan mereka yang mengejutkan. Ia sedang berada di tempat tidur bersama bosnya, disitulah romansa liar mereka terjadi.

Baca juga: “Woori The Virgin” Ungkap Tampilan Perdana Pemeran Utamanya

KRU DAN PEMERAN

Kiss Sixth Sense-Disney+

Kiss Sixth Sense-Disney+

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Jeon Yoo Ri, dan diarahkan oleh sutradara Nam Ki Hoon. Ia adalah sutradara yang  pernah mengarahkan drama Tunnel, The Beauty Inside, Voice 3 dan Oh My Baby.

Menjadi pemeran, selain Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Suk, Lee Joo Yeon, Tae In Ho, Kim Ga Eun, Hwang Bo Ra, dan masih banyak lagi.

Kim Ji Suk juga menjadi bagian dari pemeran utama. Ia akan berperan sebagai Lee Pil Yo, mantan pacar Hong Ye Sul yang berprofesi sebagai seorang sutradara. Dia adalah sutradara jenius yang nyaris memiliki segalanya, baik itu kecerdasan maupun ketampanan.

Lee Pil Yo memiliki karakter yang lembut dengan tatapan romantis, sementara Cha Min Hoo lebih tajam ketika berbicara. Karakter Lee Pil Yo menggambarkan cinta murninya kepada Hong Ye Sul.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...