Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Designated Survivor Season 2 : Presiden Kirkman Bakal Menghadapi Ancaman Baru?

Designated Survivor Season 2

Suksesnya tayangan Designated Survivor membuat rumah produksi dan stasiun televisi ABC berencana untuk membuat Designated Survivor season 2.

Serial Designated Survivor baru saja berakhir untuk season pertamanya. Karena tayangan tersebut sangat sukses, maka tak heran bila rumah produksi dan stasiun ABC berencana untuk membuat season kedua dari serial ini. Bahkan rencana konsep cerita lanjutan untuk season kedua Designated Survivor sudah hampir matang dan bakal terus melanjutkan alur cerita season pertama.

Designated Survivor Season 2

Aktor Kiefer Sutherland beperan sebagai Presiden Kirkman di Designated Survivor

Pada episode terakhir season 1 yang ditayangkan pekan kemarin, terdapat alur cerita tentang sebuah email dari Atwood (Malik Yoba).  Dan email tersebut akhirnya mengarah pada keputusan dari pusat Gedung Putih, terhadap Whitaker (Richard Waugh), bersamaan dengan keputusan untuk 200 rekan konspiratornya di seluruh negeri.

Kemenangan ini, bagaimanapun terbilang sangat cepat dan mengungkapkan bahwa Lloyd (Terry Serpico) telah mendapatkan akses, bahkan lebih banyak akses ke server Pentagon. Dan tentu saja, akses tersebut termasuk hak akses yang tergolong paling tinggi bagi para pejabat Gedung Putih.

Berdasarkan hal tersebutlah, maka cerita akan mengalami potensi perkembangan yang mana season kedua nanti bakal menjadi panggung para antagonis utama yang ada sebelumnya. Selain itu, hal itu akan membawa fakta bahwa sebenarnya ada lebih banyak persekongkolan daripada yang sudah terlihat oleh mata kepala sendiri.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh Whitaker, Lloyd dan Lozano? Apakah mereka berada di daftar paling atas dari tingkat kejahatannya atau apakah mereka hanya bertindak atas perintah dari orang yang lebih kuat?

Designated Survivor Season 2

Selain menghadapi konspirasi pembuatan bir, Kirkman sebelumnya juga harus berjuang atas tantangan dan berbagai pertentangan terhadap posisi jabatannya sebagai Presiden. Nah, pada Designated Survivor season kedua nanti, sang presiden diprediksi bakal menghadapi tiga karakter baru yang menjadi ancaman besar bagi dirinya di Gedung Putih.

Hal itu berdasarkan penuturan sang pemeran presiden Kirkman, yakni Kiefer Sutherland. Aktor kawakan tersebut mengungkap bahwa pada season 2 nanti akan penambahan “tidak kurang dari tiga karakter utama”. Dan tiga karakter baru itu disebut-sebut bergabung ke Gedung Putih untuk membantu menyelesaikan kompleksitas permasalahan yang ada. Kiefer juga mengungkapkan bahwa pada musim kedua nanti akan menampilkan lebih banyak tentang kehidupan pribadi para karakter utamanya dan bahkan mungkin lebih detail lagi.

Sementara serial Designated Survivor season 2 ini sendiri diprediksi bakal dirilis pada akhir tahun 2017 mendatang dan tetap disiarkan oleh ABC pada hari dan jam yang masih sama sepertoi sebelumnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film

Last updated on 4 Mei, 2022 DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id...

TV

Kini telah hadir trailer Agents of Shield season 6, lho! Banyak kejutan didalamnya, seperti bangkitnya agen Phil Coulson! Intip trailer dan ulasannya… Jakarta, Layar.id...

TV

Last updated on 25 Oktober, 2018 Designated Survivor sedang merencanakan tayangan musim ketiganya di Netflix. Update terbaru, ada aktor baru yang bergabung. Apa perannya?...