Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Penasaran, Ini Dia Adegan yang Dihapus dari Film Beauty and the Beast (2017)

film beauty and the beast

Ada adegan yang dihapus dan direvisi dari film Beauty and the Beast (2017). Hal ini dilakukan oleh sutradara Bill Condon demi tidak membuat penonton kebingungan.

Sebuah klip terbaru dari Blu-Ray Beauty and the Beast (2017) telah meluncur secara online, memperlihatkan adegan musikal yang dihapus dari film. Karena beberapa alasan, versi asli dari sebuah lagu yang berjudul Days in the Sun tidak ditampilkan di bioskop dan diganti dengan versi yang telah direvisi.

Versi teatrikal lagu tersebut menampilkan adegan di mana Belle (Emma Watson) dan para penghuni istana tengah terpesona mengenang masa lalu mereka. Namun, ada yang sedikit berbeda di versi asli dari adegan ini.

film beauty and the beast

Versi Asli

 

Dalam versi bioskop, Days in the Sun memperlihatkan pangeran muda tengah bernyanyi di samping ibunya (Harriet Jones) yang sakit parah. Sementara dalam versi aslinya, memperlihatkan sang pangeran berada di tempat tidur dan justru ibunya yang bernyanyi untuknya.

Sutradara Bill Condon menjelaskan alasan pertukaran tersebut dikarenakan para penonton mungkin akan salah mengira bahwa ibu Beast-lah yang mengutuknya, dikarenakan kedua aktris ini sangat mirip.

“Ketika kami mem-preview film ini, ada beberapa penonton yang kebingungan,” tutur Condon di dalam klip. “Mereka berpikir Harriet adalah Hattie Morahan, yang memerankan Agatha sang enchantress.”

film beauty and the beast

Versi yang Direvisi

Ia kemudian menambahkan, “Para aktris benar-benar terlihat sangat mirip, dan sangat menyedihkan, ketika kami mengambil ulang adegan ini, walaupun itu sekali lagi Harriet, kami harus menaruhnya di tempat tidur dan dengan rambut yang gelap.”

“Dan, itu berarti kami harus kembali mengaudisi anak laki-laki, karena dalam versi terbaru ada bagian di mana ia harus bernyanyi, dan kami membutuhkan seseorang dengan suara yang sudah terlatih.” Jelas Condon.

Beauty and the Beast saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Untuk versi DVD, Blu-Ray dan Digital HD akan segera dirilis pada 6 Juni mendatang.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...