Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Avatar: The Last Airbender Live Action Umumkan Cast

Avatar: The Last Airbender
Avatar: The Last Airbender (sumber screen binge)

Jakarta, Layar.id – Netflix baru-baru ini mengumumkan daftar pemerannya untuk seri adaptasi live action Avatar: The Last Airbender. Tidak hanya itu, para tim kreatifnya juga diumumkan, seperti showrunner hingga executive producer.

Albert Kim bergabung sebagai showrunner, executive producer dan penulis naskah. Ia dikenal lewat karyanya Sleepy Hollow dan Nikita. Executive producer lain dalam film baru Netflix ini antara lain Dan Lin, Lindsey Liberatore, dan Michael Goi dari Swamp Thing dan American Horror Story serta Roseanne Liang.

CERITA AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender (sumber NY Times)

Kisah dalam Avatar: The Last Airbender mengangkat budaya Asia dalam sebuah dunia fantasi baru. Ada 4 negara dengan masing-masing elemen kendalinya. Keempatnya antara lain Negara Api, Suku Air, Kerajaan Tanah, dan Suku Normaden Udara.

Avatar sendiri adalah orang yang mampu mengendalikan keempat elemen dan menjaga keseimbangan dunia. Namun Negara Api mulai menginvasi negara lain dan Avatar menghilang.

Aang adalah Avatar baru berusia 12 tahun dari Suku Normaden Udara yang sudah menghilang selama 100 tahun terakhir. Dan saat ia terbangun kembali, ia harus menghadapi Negara Api yang semakin kuat dan sukunya yang sudah dihabisi.

Baca juga: Chloe Bennet Keluar dari Proyek Serial Baru CW “Powerpuff Girls”

Avatar pertama kali diciptakan oleh Dante DiMartino dan Bryan Konietzko untuk Nickelodeon. Debut pada tahun 2005, ia berhasil menjadi sebuah franchise baru dengan terbitan buku komik, novel-novel prequel, dan sebuah adaptasi live action dari M. Night Shyamalan.

Seri adaptasi terbaru dari Netflix ini sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 2018. Awalnya DiMartino dan Konietzko sudah bergabung sebagai executive producer dan showrunner. Namun mereka kemudian keluar lagi karena perbedaan pemikiran.

DAFTAR AKTOR

Keempat aktor utama Avatar: The Last Airbender live action adalah Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, dan Dallas Liu.

  1. Gordon Cormier

Gardon Cormier akan berperan sebagai Aang. Remaja 12 tahun ini adalah avatar yang sudah lama menghilang. Sifatnya polos dan suka bermain dengan sedikit reluctant hero syndrome. Sepanjang cerita ia akan berlatih menguasai keempat elemen sebelum akhirnya melawan Raja Api untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Gordon Cormier sebelumnya berperan sebagai Joe dalam adaptasi The Stand karya Steven King.

  1. Kiawentiio

Tokoh yang akan diperankan oleh Kiawentiio adalah Katara. Ia adalah pengendali air usia 14 tahun yang menemukan Aang bersama kakaknya, Sokka. Ia juga adalah pengendali air terakhir di suku Air Selatan setelah Negara Api menyerang dan membunuh ibunya. Bersama dengan Sokka, ia akan bertualang bersama Aang untuk menguasai empat elemen.

Kiawentiio pernah tampil dalam Anne with an E dan Rutherford Falls.

Baca juga: Hal-hal Penting Dalam Seri Baru Marvel Disney+ “What If…?”

  1. Ian Ousley

Ian Ousley memerankan Sokka, kakak Katara yang berusia 16 tahun dan paling tua di antara yang lain. Karenanya ia adalah pemimpin tidak resmi dalam kelompok. Sifatnya terlalu percaya diri, gegabah, dan sumber komedi dalam film. Namun ia juga sering tidak percaya diri karena ia bukan seorang pengendali elemen dan tidak bisa melindungi adik-adiknya.

Ian Ousley pernah bergabung dalam 13 Reasons Why dari Netflix dan Physical dari AppleTV+.

  1. Dallas Liu

Dallas Liu memerankan tokoh Zuko, remaja 17 tahun pengendali api yang juga Pangeran Negara Api. Namun ia kemudian diusir oleh ayahnya dan bertekad menangkap Avatar untuk bisa kembali ke negaranya. Ia adalah tokoh antagonis utama dalam season 1 Avatar dan akan berubah menjadi teman selanjutnya.

Dallas Liu akan tampil dalam film Marvel baru Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga dalam PEN15 dari Hulu.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...