Connect with us

Film Asia

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Pada beberapa tahun lalu film kesayangan banyak para pecinta kartun sempat mengejutkan para penontonnya, ketika itu kreator Naruto yaitu Masashi Kishimoto telah mengkonfirmasi bahwa akan dibuat live action Naruto yang digarap oleh Hollywood. Sudah cukup lama sejak proyek ini diberitakan, proses casting untuk live action Naruto sudah mulai dilakukan. Pasti bakal keren banget ya!

Kisah Naruto sendiri sudah berjalan kurang lebih 18 tahun terakhir, dan telah dimuat dalam berbagai versi, mulai dari versi orisinil manga atau yang biasa disebut komik, yang dinyatakan tamat tahun 2014 lalu. Ada juga versi serial anime yang sudah memiliki dua judul, yaitu Naruto yang serialnya tamat pada tahun 2007. Lalu, serial anime ini dilanjutkan oleh serial Naruto: Shippuden, yang masih berlanjut hingga sekarang dan juga disiarkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Para castingnya telah dibagikan secara eksklusif oleh Daniel RPK lewat Patreonnya. Di sana tertulis jika Lionsgate dan Summit tengah mencari aktor yang pantas untuk memerankan guru / instruktur, villain, dan karakter utama untuk filmnya.

Meskipun masih belum diketahui kapan filmnya akan memulai masa syutingnya atau pun tanggal rilis pastinya. Namun kabarnya filmnya akan memasukan Jonathan Levine untuk menggarap naskahnya. Kemudian untuk proyek film live-action Naruto sendiri, nantinya akan disutradarai oleh sutradra terkenal Michael Gracey. Namun, Lionsgate sendiri baru akan mengumumkan proyek ini secara resmi dalam waktu dekat, sehingga belum ada detail cerita yang akan diangkat ataupun para pemain yang akan terlibat di proyek ini. Proyek adaptasi live-action dari manga asal Jepang ini mengikuti film pendahulunya, Edge of Tomorrow yang juga diambil dari manga asal Jepang berjudul All You Need is Kill. Selain film tersebut, serial anime yang sudah pernah diangkat menjadi live-action, di antaranya adalah Dragon Ball Evolution dan Street Fighter. [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup