Connect with us

TV Series

The Big Bang Theory Season 10 : Update Tentang Shamy Couple

The Big Bang Theory Season 10

Pada episode The Big Bang Theory Season 10 pekan ini akan diulas tentang perkembangan Shamy Couple yang merupakan hubungan antara Sheldon dan Amy.

Pada episode terbaru The Big Bang Theory season 10 yang tayang Kamis (30/3/2017), ada banyak adegan yang menceritakan tentang sejauh mana perkembangan pasangan Sheldon dan Amy. Pasangan unik yang berjuluk Shamy Couple ini memang merupakan daya tarik tersendiri bagi para fans serial komedi nomor satu CBS Entertainment tersebut.

“Banyak kejadian yang lucu dan konyol diantara Sheldon dan Amy, terlebih sejak mereka resmi menjadi sepasang kekasih dan tinggal satu apartemen”

Banyak kejadian yang lucu dan konyol diantara Sheldon dan Amy, terlebih sejak mereka resmi menjadi sepasang kekasih dan tinggal satu apartemen, termasuk pada tayangan episode pekan lalu.

The Big Bang Theory Season 10

The Big Bang Theory season 10 masih terus tayang di CBS

Dari episode bertema “The Collaboration Fluctuation” kemarin, bisa menggambarkan hubungan Shamy Couple yang sudah mengalami perkembangan signifikan. Dan perkembangan itu tentunya sangat layak untuk terus disimak kelanjutannya di serial The Big Bang Theory.

Ya, Sheldon (Jim Parsons) dan Amy (Mayim Bialik) sudah mulai bekerja sama secara profesional, yakni dalam sebuah  proyek yang menggabungkan keahlian mereka masing-masing. Itu adalah kolaborasi profesional pertama mereka. Rupanya Amy khawatir bahwa proyek kerjasama itu mungkin akan bisa merusak hubungan mereka, karena mereka berdua sama-sama memiliki jiwa yang sangat kompetitif.

The Big Bang Theory Season 10

Sheldon Cooper (Jim Parsons) and Amy Farrah Fowler (Mayim Bialik)

Oleh karena itulah, mereka berdua sepakat membuat aturan dasar sebelum memulai kerjasama itu. Tetapi aturan tersebut malah membuat mereka buntu dalam menemukan formula tepat untuk  hitungan proyek itu dan akhirnya mereka saling berteriak, bahkan saling mengejek satu sama lainnya.

Namun, ditengah pertengkaran ternyata mampu memacu pemikiran mereka dalam bisa menemukan hilangnya mata rantai terhadap perhitungan formula tersebut. Dan pada akhirnya, mereka merevisi aturan kolaborasi yang sangat berlawanan dengan aturan awal yang mereka buat. Sehingga bakal memungkinkan mereka berdua  lebih banyak bertingkah lucu dan konyol nantinya.

Hal ini tentu saja akan menarik untuk terus disimak oleh para fans atau pemirsa. Serial The Big Bang Theory season 10 masih tayang setiap Kamis malam di channel CBS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perpisahan Wil Wheaton Dengan The Big Bang Theory

Berita Hiburan

Tak Ingin Berakhir, Kaley Cuoco Ingin The Big Bang Theory Diremake

TV

The Walking Dead Dinominasikan Multiple People’s Choice Awards 2018

Berita Hiburan

Setelah Amrik, Inggris Tayangkan Serial Young Sheldon

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup