Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] The Big Bang Theory Season 11: Tampilkan Sheldon Muda

CBS baru-baru ini mengeluarkan trailer terbaru untuk The Big Bang Theory season 11 yang ditujukan sebagai media promosi untuk serial musim ini. Di dalam trailer kita dapat melihat karakter Sheldon Cooper di masa kecilnya.

The Big Bang Theory season 10 baru saja berakhir pada Kamis pekan lalu. Tayang episode final serial komedi CBS nomor satu tersebut memang memunculkan banyak rasa ingin tahu  akan kelanjutan kehidupan para pemeran karakter utamanya, terutama Sheldon Cooper (Jim Parsons) yang tiba-tiba saja melamar sang kekasih, Amy (Mayim Bialik). Dan tentunya para fans hanya bisa bersabar menanti kelanjutan cerita tersebut pada season 11 mendatang.

Sheldon Cooper and Young Sheldon Cooper

Ya, The Big Bang Theory season 11 dan season 12 memang sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh CBS dan Warner Bros. Dan para pemeran untuk ketujuh karakter utamapun telah menyepakati untuk bisa tampil kembali dalam memainkan perannya masing-masing terutama aktor Jim Parsons yang berperan sebagai Sheldon Cooper. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa season 11 akan lebih banyak menceritakan tentang masa  lalu atau masa kecil Sheldon Cooper. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh CBS itu sendiri dan beberapa pihak yang terkait.

“Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa season 11 akan lebih banyak menceritakan tentang masa  lalu atau masa kecil Sheldon Cooper.”

Tentang konsep cerita untuk The Big Bang Theory musim 11 yang lebih condong ke masa kecil Sheldon tersebut kembali diperkuat oleh perilisan trailer terbaru oleh CBS baru-baru ini. Ini merupakan trailer pertama untuk promosi The Big Bang Theory season 11. Trailer terbaru yang dirilis tersebut, tentu saja mengikuti karakter Sheldon Cooper di masa kecilnya.

Sheldon Cooper yang berumur sekitar 9 tahun  ini diperankan oleh aktor cilik, Iain Armitage. Diceritakan bahwa Sheldon muda dan keluarganya tengah menjalani kehidupannya di East Texas hingga samapi sukses lulus SMA di usia sangat belia karena kecerdasannya yang luar biasa. Dan aktris Zoe Perry akan berperan sebagai ibu Sheldon yang seorang taat beragama. Karena memiliki sikap yang tak biasa karena kecerdasannya yang luar biasa, Sheldon muda tentu saja banyak mengalami  konflik-konflik tersendiri. Dan konflik-konflik inilah yang akan dikemas oleh CBS dan Wraner Bros menjadi suatu kelucuan yang unik dan indah ataupun pembelajaran pada serial The Big Bag Theory ini nantinya. Yuk, simak video trailer Sheldon muda ini!

https://www.facebook.com/522642291098138/videos/1662516983777324/

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

HOW I MET YOUR FATHER, SEQUEL DARI HOW I MET YOUR MOTHER MEMPERKENALKAN HILARY DUFF SEBAGAI PEMERAN UTAMANYA. Jakarta, Layar.id – Ia akan berperan...

TV

Last updated on 20 April, 2022 Layar.id – Talenta musik komposer Jeff Russo telah membuktikan dirinya lewat berbagai penghargaan. Dia berhasil memenangkan Emmy Awards,...

TV

Layar.id – James Corden dan stasiun televisi CBS telah menandatangani kontrak kesepakatan untuk memperpanjang masa tayang program The Late Late Show. Kesepakatan ini akan...

TV

CBS TELAH MERILIS SINOPSIS UNTUK SERIAL “BLOOD & TREASURE” EPISODE THE LUNCH BOX OF DESTINY Layar.id – CBS Entertainment telah merilis sinopsis Blood &...