Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Nicole Kidman Comeback ke Film Superhero

nicole kidman

Last updated on 9 Juni, 2022

Dua dekade tidak membintangi film bergenre superhero, Nicole Kidman telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam film besutan DC, Aquaman.

Sudah lebih dari dua puluh tahun sejak Nicole Kidman terakhir membintangi film superhero. Ia bermain di film Batman Forever keluaran 1995 sebagai Dr. Chase Meridian. Namun, bukannya meneruskan bermain dalam film genre ini, Kidman lebih memilih untuk membintangi film seperti Moulin Rouge, The Hours dan Lion.

“Aquaman sendiri menceritakan kisah tentang Arthur Curry, sang pemimpin Samudera Atlantik yang merupakan setengah manusia dan setengah makhluk Atlantis”

Bagaimanapun, Nicole Kidman mengaku masih ingin membintangi film superhero. Dan seperti yang dilansir dari aceshowbiz, aktris asal Australia ini telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam film besutan DC, Aquaman. Di film ini, Kidman akan memainkan karakter sebagai Queen Atlanna yang merupakan ibu dari Jason Momoa.

Setelah 20 Tahun Lamanya, Nicole Kidman Akhirnya Kembali Bermain di Film Superhero

“Alasan mengapa aku mencintai (Aquaman) ialah James Wan yang merupakan orang Australia, dan aku telah mengikuti karirnya sejak ia pertama kali terjun di dunia ini. Ia merupakan teman yang baik, dan dia menawarkan saya untuk bermain sebagai Queen Atlanna,” tutur Kidman membicarakan tentang sutradara James Wan.

“Begitu ia mengatakan kalau aku bisa memakai mutiara khusus dan menjadi seorang putri duyung jagoan, aku berkata baiklah. Tolong. Jika hanya ada satu hal terakhir yang harus kulakukan dalam hidupku, aku akan mengambil peran itu. Karena kamu harus bersenang-senang,” lanjut dia.

Film Nicole Kidman mendatang termasuk The Lobster, The Killing of a Sacred Deer, dan film garapan Sofia Coppola, The Beguiled. Filmnya yang dijadwalkan untuk rilis dalam waktu dekat ialah Aquaman.

Ia Terakhir Kali Bermain sebagai Dr. Chase Meridian dalam Batman Forever (1995)

Aquaman sendiri menceritakan kisah tentang Arthur Curry, sang pemimpin Samudera Atlantik yang merupakan setengah manusia dan setengah makhluk Atlantis. Sementara itu saudaranya, Orm (Patrick Wilson), juga memiliki kekuatan yang sama seperti dirinya dan mampu menciptakan penghalang yang dapat menaruh segala hal dalam kekacauan. Aquaman bertugas untuk mencegah kekacauan akibat suadaranya yang juga ingin menguasai kerajaan di laut lepas.

Selain Nicole Kidman, nama-nama lain yang juga membintangi film ini ialah Amber Heard sebagai Mera dan Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko. Aquaman ditetapkan untuk segera rilis di bioskop-bioskop terdekat pada 21 Desember 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Batman Forever merupakan film superhero yang hadir di tahun 1995 dengan disutradarai Joel Schumacher dan penulis skenarionya Lee Batchler, Janet Scott...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Karir Jason Momoa semakin bersinar dengan penampilannya di Stargate, Conan the Barbarian, Game of Thrones, DC Comics, Dune dan The Fast and...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...