Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Setelah Amrik, Inggris Tayangkan Serial Young Sheldon

Inggris akan mulai menayangkan prekuel The Big Bang Theory, Young Sheldon pada minggu depan. Di chanel dan kapan tayangnya serial populer Amrik tersebut? Simak ulasan singkatnya!

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya kita sudah mengabarkan tentang bakal hadirnya serial prekuel dari serial populer The Big Bang Theory yang berjudul Young Sheldon. Kami sebelumnya meperkirakan bahwa kisah tentang masa kecil Sheldon ini disatukan dengan serial The Big Bang Theory season 11. Tetapi rupanya serial tentang masa kecil Sheldon dan cerita lanjutan The Big Bang Theory diproduksi secara terpsah satu sama lainnya. Meskipun terpisah, rupanya kedua serial ini bisa sama-sama sukses tayangannya di CBS, Amerika Serikat (Amrik).

Sheldon Cooper dan Young Sheldon Cooper

Diketahui salah satu televisi Inggris sudah menyiarkan serial The Big Bang Theory sejak season 1 hingga season 11 yang masih tayang juga di Amrik. Tetapi belum menayangkan serial prekuelnya, Young Sheldon. Karena populer serial yang dibintangi aktor cilik Iain Armitage yang sama tingginya dengan serial asli dewasanya, maka Inggris pun tertarik untuk menayangkannya atau membeli ak siarnya dari CBS. Adalah chanel E4, yang resmi membeli hak siarnya sama dengan yang telah dilakukan pada The Big Bang Theory. Lalu kapan serial Young Sheldon ini tayang perdana di Tanah Inggris Raya? Yakni pada hari Kamis, 22 Februari pukul 8.30 malam waktu Inggris. Jadi mulai tanggal 22 pekan depan akan hadir tiga belas episode dari sitkom prekuel yang menceritakan kisah kerja keras seorang jenius Sheldon Cooper saat ia tumbuh di Texas.

Tentang Serial Young Sheldon, Kru dan Pemainnya

Jim Parsons, aktor pemeran Sheldon Cooper di The Big Bang Theory merupakan eksekutif produser dari serial Young Sheldon ini. Sedang sutradaranya adalah John Favreau, yang berpengalaman mengarahkan film-film hits, seperti Iron Man, Chef, The Jungle Book dan Elf. Adalah Iain Armitage (Big Little Lies), yang berperan sebagai Sheldon muda dan yang menjadi ibunya Sheldon, Mary adalah Zoe Perry (NCIS dan The Family). Sementara dalam The Big Bang Theory itu sendiri, Laurie Metcalf-lah yang berperan sebagai ibu Sheldon, dan nenek dari Sheldon Muda dari Mary. Prekuel ini ditulis oleh co-creator The Big Bang Theory, Chuck Lorre.

Aktris Zoe Perry

Cukup menarik, bukan? Semoga saja salah satu stasiun TV Indonesia ikut menyiarkan prekuel Young Sheldon yang ceritanya penuh ilmu dan juga komedi ya, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

HOW I MET YOUR FATHER, SEQUEL DARI HOW I MET YOUR MOTHER MEMPERKENALKAN HILARY DUFF SEBAGAI PEMERAN UTAMANYA. Jakarta, Layar.id – Ia akan berperan...

TV

Last updated on 20 April, 2022 Layar.id – Talenta musik komposer Jeff Russo telah membuktikan dirinya lewat berbagai penghargaan. Dia berhasil memenangkan Emmy Awards,...

Entertainment

Layar.id – James Corden dan stasiun televisi CBS telah menandatangani kontrak kesepakatan untuk memperpanjang masa tayang program The Late Late Show. Kesepakatan ini akan...

TV

CBS TELAH MERILIS SINOPSIS UNTUK SERIAL “BLOOD & TREASURE” EPISODE THE LUNCH BOX OF DESTINY Layar.id – CBS Entertainment telah merilis sinopsis Blood &...