Connect with us

Berita Hiburan

Ketika Presiden Jokowi Juga Nonton Film Danur

Film Danur

Film Danur ternyata tak cuma menarik rasa spenasaran banyak masyarakat akan kisah horornya. Begitu pun Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Danur nampaknya memang telah menjadi film horor yang sedang digandrungi masyarakat belakangan ini. Buktinya saja, film Danur telah mencapai 436.258 penonton hanya dalam tiga hari.

“Kabarnya, Jokowi menonton film Danur di sebuah mall kawasan Cibinong”

Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga telah menyempatkan diri untuk menonton film yang dilakoni oleh Prilly Latuconsina tersebut. Kabarnya, Jokowi menonton film Danur di sebuah mall kawasan Cibinong.

Kegembiraan Prilly tertuang dalam akun Instagramnya.

Tentu saja hal ini menarik perhatian publik, terlebih sang pemeran utama Prilly Latuconsina. “Waahh! Terima kasih banyak pak Jokowi untuk apresiasinyaa! Senang sekali ❤” tulisnya dalam sebuah keterangan foto yang ia unggah di Instagram. Foto tersebut adalah sebuah capture-an artikel salah satu media terkait Pak Jokowi yang sudah menonton filmnya.

Danur juga disebut-sebut menjadi film horor yang sangat laris mengingat jumlah penonton membludak sejak hari pertama tayang, yakni 80.175 orang. Danur memang memiliki daya tarik tersendiri karena ceritanya diadaptasi dari sebuah novel kisah nyata.

Film Danur

Para pemeran film Danur. (Foto: Instagram)

Danur mengisahkan seorang perempuan bernama Risa yang memiliki kemampuan melihat hantu. Tak hanya itu, ia juga berteman dengan lima hantu cilik keturunan Belanda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup