TV Series

Arrow Season 6: Liam Hall Berperan Jadi Anaknya Deathstroke

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Yeay, serial Arrow season 6 yang sebentar lagi akan tayang memiliki kabar terbaru. Kali ini Liam Hall telah dikonfirmasi akan masuk dalam jajaran pemain sebagai Joe Wilson yang tak lain ialah putra dari Deathstroke.

Ada kabar terbaru lagi dari produksi serial Arrow season 6! Ya, kali ini datang dari aktor yang akan memerankan anak laki-laki dari sosok Deathstroke aka Slade Wilson. Tidak lain dan tidak bukan dialah Liam Hall. Kali ini ia akan berperan sebagai Joe Wilson, anak dari Deathstroke.

“Kali ini Liam Hall akan berperan sebagai Joe Wilson, anak dari Deathstroke.”

Sebagaimana yang telah diketahui, Slade Wilson yang memiliki julukan Deathstroke ini telah menjadi bagian penting dalam serial Arrow selama lima musim sebelumnya. Namun di musim kelima, aktor Manu Bennett kembali meraih sukses dalam memerankan sosok penjahat Deathstroke karena tampil di banyak episode. Terutama pada episode-episode terakhir Arrow season 5.

Aktor Liam Hall akan berperan sebagai Joe Wilson, anak dari Deathstroke

Ya, setelah melewatkan keseluruhan season 4 dan hanya tampil dalam satu episode di season 3, karakter Deathstroke akhirnya bisa kembali tampil banyak di akhir musim 5 serial Arrow. Dia dibebaskan dari Lian Yu dan menjadi bagian dari tim Oliver Queen untuk melawan kejahatan Adrian Chase.

Meskipun pada episode final Arrow season 5 kemarin nasib Deathstroke dan beberapa karakter lainnya masih mengambang, namun pada akhirnya para fans diberi sedikit petunjuk. Dari petunjuk tersebutlah, kita kan mengetahui tentang siapa saja yang akan kembali di Arrow season 6, dan itu termasuk Slade Wilson. Dia tidak hanya akan kembali dalam peran kecil, karena anaknya, Joe Wilson (Liam Hall) sekarang siap untuk tampil.

Sosok karakter Joe Wilson dan Slade Wilson aka Deathstroke dalam komik aslinya

Liam Hall yang berperan sebagai Joe Wilson diketahui akan tampil di episode dua yang menampilkan kisah kehidupan sosok Deathstroke. Namun sayangnya, The CW masih merahasiakan tentang sejauh mana Liam Hall memegang peranan penting dalam episode-episode berikutnya di Arrow season 6 nanti.

Dikisahkan bahwa karakter Joe Wilson ini juga bergabung dengan A.S.I.S. Ia kemudian terjebak di sebuah penjara Kasnian di bawah alias Kane Wolfman. Joe Wilson merupakan mantan anggota Titans Remaja, namun pahlawan bisu tersebut akhirnya menjadi gila karena menggunakan kekuatan pengendaliannya.

arrow season 6

Jadi jika kegilaannya kambuh kembali setelah episode kilas balik Deathstroke nanti, maka akan ada kesempatan bagus untuk beberapa hal ini ditangani. Potensi dia untuk kembali mungkin telah ditunjukkan oleh Oliver Queen. Sebelumnya, ia sudah berjanji akan memberikan informasi tentang Deathstroke pada anaknya. Hal ini sebagai imbalan atas perannya dalam usaha menghentikan kejahatan Adrian Chase dan kelompoknya.

Jika Oliver sudah tahu tentang anak laki-laki Wilson Slade, maka dia bisa mencarinya. Atau bisa saja Joe Wilson akan menganggap Oliver bertanggung jawab atas kematian ayahnya dan bahkan meminta pertanggungjawaban dari Oliver.

Jadi penasaran akan seperti apa alur cerita dari kisah Deathstroke dan anaknya Joe Wilson ini bukan? Untuk itu tunggu saja serial Arrow season 6 yang akan premier pada Kamis, 12 Oktober hanya di The CW.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top