Sinetron

Pasangan Radit-Jelita Kini Jadi Primadona di Dua Wanita Cantik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layaknya setiap sinetron, Dua Wanita Cantik juga mampu membuat baper para pemirsanya. Kali ini, giliran pasangan Radit-Jelita atau Rajel yang menjadi primadona para pemirsa.

Nampaknya baik itu film, drama Korea atau bahkan sinetron sekalipun mampu menciptakan efek baper pada para pemirsanya. Salah satu yang paling lumrah ditemui ialah hubungan cinta antar para pemain di dalamnya.

Masih hangat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akrab disapa Song-Song Couple atau bahkan Girogino Abraham dan Irish Bella yang biasa disingkat Ginobell? Nah, pasangan-pasangan inilah yang merupakan contoh efek baper para pemirsa dari drama Korea atau sinetron yang mereka bintangi.

Dua Wanita Cantik

Tak hanya berhenti di Ginobell, kini berkat sinetron Dua Wanita Cantik, kembali tercipta pasangan-pasangan yang sedang dielu-elukan para penggemar. Ya, seperti yang kita tahu, Galang (Rezky Aditya) dan Aleena (Nikita Willy) kini telah resmi berpacaran.

“Kini adegan antara Jelita (Ochi Rosdiana) dan Radit (Omar Daniel) juga menjadi adegan yang paling ditunggu-tunggu.”

Hal ini tentu membuat bahagia para pemirsa setia sinetron ini. Namun rupanya, tak hanya Galang dan Alena pasangan yang menjadi sorotan di sinetron ini. Kini adegan antara Jelita (Ochi Rosdiana) dan Radit (Omar Daniel) juga menjadi adegan yang paling ditunggu-tunggu.

Pasangan ini mulanya tidak begitu digemari. Namun belakangan karena kisahnya yang unik, para pecinta sinetron mulai melirik dan mengidolakan pasangan Rajel alias Radit-Jelita. Ya, kisah cinta mereka memang unik, mulanya keduanya kerap kali bertengkar namun siapa sangka diam-diam mereka saling memendam rasa.

Kisah love-hate relationship seperti ini nampaknya memang lebih mudah menarik perhatian para pemirsa. Selain lucu, kisah romantis yang seringnya tak terduga mampu menjadi pemanis yang mengejutkan. Itulah sebabnya adegan untuk pasangan Rajel kini juga menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan layaknya pasangan Galena (Galang-Alena).

 

Nah, bagi kamu yang belum tahu dan penasaran bagaimana sih chemistry kedua pasangan ini? Apakah benar bisa membuat yang menonton semakin baper? Kamu bisa langsung menykasikan pasangan Rajel dan Galena di sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di SCTV!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top