TV Series

Arrow Season 6 Episode  14 : Koalisi Melawan Black Siren cs!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Arrow season 6 tengah jeda istirahat di The CW mulai pekan ini. Namun pihak The CW masih tepat waktu dalam memberikan sedikit bocoran tentang episode lanjutannya nanti. Segera diintip saja bocorannya!

Jakarta, Layar.id – Serial Arrow nampak mulai membahas tentang masa lalu beberapa karakternya, seperti adanya episode yang memfokuskan Slade bersama putranya, Vince dan Dinah, dan sekarang Cayden James. Maka kemungkinan besar tokoh Laurel akan ada episodenya dalam waktu dekat pada musim keenam tayangannya di The CW. Berbicara tentang jadwal tayang, sama halnya dengan beberapa serial populer The CW lainnya, Arrow juga tengah mengalami masa istirahat. Jadi, tayangan Arrow season 6 episode 14 nanti baru akan tayang pada tanggal 1 Maret mendatang.

Meskipun begitu, The CW masih memberikan beberapa bocoran tentang lanjutan episode yang baru tersebut. Berikut bocoran tentang Arrow season 6 episode 14 yang berjudul ‘Collision Course’ :

Trailer

Pada cuplikan preview Arrow diatas, nampaknya Dinah menekadkan diri untuk bertempur sendiri melawan Green Arrow. Ia menjadi emosi setelah mengetahui suatu hal dari James Cayden. Pada episode lalu, Quentin seolah ingin mengungkap sisi kebaikan Black Siren, yang akan menghasilkan semacam tingkatan emosional yang pada dasarnya akan menghasilkan pertukaran satu lawan satu dari Laurel. Flashpoint membuat penampilan cepat untuk membantu Oliver dan Diggle menuju posisi Cayden James berada sebelum dia bisa melarikan diri dari kota dan meledakkan bom tersebut. Lalu pada tayangan Arrow season 6 episode 14 nanti, apakah Dinah benar-benar mampu membunuh atau hanya sekedar gertakan saja akibat sikap emosionalnya? Sebaiknya intip nih sinopsisnya dibawah ini;

Sinopsis

Oliver (Stephen Amell), Diggle (David Ramsey) dan Felicity (Emily Bett Rickards) tidak setuju dengan Dinah (Juliana Harkavy), Curtis (Echo Kellum) dan Rene (Rick Gonzalez) tentang bagaimana menangani Black Siren (Katie Cassidy). Kedua tim tersebut akan saling berhadapan dan bertempur hebat nantinya untuk bisa segera mengakhiri konflik diantara mereka.

Wah, kayanya seru banget tayangan Arrow season 6 episode 14 pada tanggal 1 Maret nanti ini ya? Maka dari itu, para penggemar Arrow jangan sampai kelewatan dalam menonton episode ‘Collision Course’ ini nanti ya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top